Infiniti Buka Jalan Agar Anda Bisa Test Drive Mobil Formula 1 Red Bull!

Infiniti Buka Jalan Agar Anda Bisa Test Drive Mobil Formula 1 Red Bull!
0  komentar
infiniti-red-bull-f1

AutonetMagz.com – Kami ingat dulu ada iklan yang menawarkan kampanye agar 2 orang terpilih bisa ikut berkendara di sebuah mobil F1 3-seater. “Ikut berkendara” artinya anda nebeng, alias tidak mengendarai mobil tersebut. Jika masih gatal, rasanya penawaran dari Infiniti jauh lebih menarik daripada iklan itu, karena Infiniti mengadakan program agar anda bisa mengendarai mobil F1 tim Red Bull dengan tangan dan kaki anda sendiri. Keren!

Program baru Infiniti ini caranya tergolong mudah. Pertama, datangi dealer Infiniti terdekat dan lakukan test drive, lalu anda akan didaftarkan untuk diikutkan dalam prize draw. Jika anda termasuk 1 dari 25 orang yang beruntung, anda harus memenangkan sebuah balapan untuk bisa mendapatkan akses ke mobil F1 milik tim Red Bull.

Wallpaper-Infiniti-Q60

Balapannya tidak gampang, karena anda akan dinilai oleh sejumlah juri mengenai kemampuan berkendara anda. Tempatnya di Rockingham Motor Speedway, dan jika anda sudah jadi juara, tiket ke Dubai ada di tangan anda. Sebelum mencoba mobil F1 milik Red Bull, anda akan dilatih di markas tim Red Bull, tepatnya di tempat pengujian dan simulator mobil F1 milik tim Red Bull. Tujuannya? Tentu saja biar terbiasa dengan kontrolnya, kan nyetir mobil F1 beda jauh dengan nyetir bus AKAP.

Jika anda dinilai sudah terbiasa dan layak mencoba mobil F1, maka anda akan terbang ke Dubai dan dilatih lagi secara pribadi oleh Daniil Kyvat, seorang pemuda 21 tahun yang sudah banyak makan asam garam soal mencoba mobil F1. Jangan lupa, kampanye ini tidak dipungut biaya alias gratis, anda tinggal bawa badan saja.

infiniti-q30

Kedengarannya too good to be true ya, tapi ini nih berita buruknya : kampanye Infiniti ini hanya berlaku di Inggris saja, jadi untuk anda di luar Inggris, pupus sudah harapan anda. Ya tapi siapa tahu ada pembaca AutonetMagz dari Inggris yang bakal langsung melipir ke dealer Infiniti terdekat untuk mencoba peruntungan. Kapan lagi coba nyetir mobil F1? Langka nih!

Kami harap sih kampanye serupa bisa diadakan di Indonesia. Tak harus dari Infiniti, dari merek mobil lain boleh kok. Apa kamu ingin coba mobil F1 juga? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: