Infiniti Perkenalkan Sedan Q50 Rancangan Sebastian Vettel di IIMS 2014

by  in Berita&Event&IIMS 2014
Infiniti Perkenalkan Sedan Q50 Rancangan Sebastian Vettel di IIMS 2014
0  komentar
Cover-Infiniti-Q50-IIMS-2014

AutonetMagz.com – Melalui brand Infiniti, sepertinya Nissan ingin menggenjot kembali gairah persaingan sedan premium di Indonesia. Itulah yang membuat Infiniti mendatangkan line-up terbarunya di IIMS 2014 ini, yaitu dua buah sporty premium sedan bernama Infiniti Q50 yang telah mendapat garis desain Infiniti terbaru dan akan menjadi benchmark bagi model Infiniti lainnya yang akan menyusul.

Infiniti-Q50-Red-2.0-Turbo

Infiniti Q50 yang hadir di Indonesia memiliki sejumlah fitur keselamatan kelas atas, seperti Direct Active Steering yang membuat setir menjadi jauh lebih responsif dan sensitif terhadap kondisi jalan, sehingga feeling berkendara bisa dirasakan lebih optimal lagi, jadi selain menambah nilai keamanan, juga meningkatkan nilai fun to drive. Ada juga fitur keselamatan lainnya seperti Active Lane Control dan Around View Monitor yang juga hadir di Nissan X-Trail baru yang berfungsi memantau kondisi di sekitar mobil sehingga meminimalkan bahaya tak terduga dari blind spot kendaraan.

Interior-Infiniti-Q50

Urusan kabin, jangan ditanya, material berkualitas tinggi dan interior yang premium sudah pasti jadi standar sebuah Infiniti, termasuk fitur Infiniti Drive Mode Selector dan perangkat cerdas Infiniti InTouch yang merupakan sistem utama pengendali audio, suhu kabin, multimedia, komunikasi dan pengaturan fitur berkendara yang terdapat pada mobil.

Infiniti-Q50-Silver

Mengenai jantung mobil ini, Infiniti menyodorkan 2 pilihan mesin, yang pertama adalah mesin 2.000 cc 4 silinder turbo dengan direct injection yang mampu menghasilkan 208 HP pada 5.500 rpm dan 350 Nm pada rentang 1.250 – 3.500 rpm. Masih kurang? Anda bisa memilih versi 3.500 cc V6 hybrid yang lebih bertenaga dengan 350 HP di 6.500 rpm dan torsi mencapai 536 Nm di 1.470 rpm. Bila anda ragu dengan kedinamisan berkendara sedan mewah ini, sebaiknya pikir lagi, karena Sebastian Vettel yang menjadi juara Formula One 4 kali berturut-turut adalah Director of Performance dari perancangan mobil ini, sehingga Infiniti berani menjamin kepuasan berkendara dengan Q50 terbaru ini.

Infiniti-Q50-Red

Steve Ardianto, Presiden Direktur NMI, mengatakan “Peluncuran Infiniti Q50 di Indonesia diharapkan dapat menjawab kebutuhan konsumen akan sedan premium yang dinamis dan sporty. Sesuai semangat inspired performance, Infiniti Q50 menawarkan desain aerodinamis, personalized hospitality di ruang kabin, pilihan mesin 3.500cc Hybrid dan 2.000cc Turbo dan beragam teknologi canggih yang menginspirasi penggunanya. Infiniti Q50 semakin mempertegas kehadiran merek Infiniti di pasar mobil premium di Indonesia.”

Infiniti-Q50-Silver-V6-Hybrid

Infiniti Q50 ditawarkan dalam delapan pilihan warna, yakni ; White Pearl, Silver Metallic, Grayish Blue Metallic, Gray Metallic, Brown Metallic, Red Pearl Metallic, Black Pearl, dan Black Solid dengan harga 890 juta Rupiah untuk versi 2.0 turbo dan 1,5 miliar Rupiah untuk varian 3.5 V6 hybrid, sudah termasuk dengan total luxury ownership experience, berupa 3 tahun unlimited mileage warranty, 24 jam Infiniti Roadside Assistance, service reminder, service by appointment, pick-up service dan juga beragam layanan personal dari Infiniti Center yang berlokasi di Pondok Indah, Jakarta.

Read Prev:
Read Next:
  • Farrel

    Wow top markotop dah.

  • rizki

    foto interior ambil dari internet? soalnya setir kiri