OLX Autos IMX 2023 Berhasil Tampilkan Karya Modifikasi Terbaik dari Semarang

OLX Autos IMX 2023 Berhasil Tampilkan Karya Modifikasi Terbaik dari Semarang
0  komentar

AutonetMagz.com – Acara otomotif pertama yang digelar di Klenteng Wisata Sam Poo kong, Semarang pada 20 Mei 2023 ini sukses mengumpulkan ratusan komunitas mobil, modifikator, serta pengunjung umum mencakup kalangan Milenial dan Gen Z mulai dari pukul 15.00 WIB sampai 21.00 WIB. Animo pengunjung tersebar di beberapa titik lokasi acara, setidaknya jumlah pengunjung mencapai kurang lebih 8.000 orang dari berbagai kalangan.

Sponsor & Kegiatan

Kesuksesan seri ketiga OLX Autos IMX 2023 di Semarang ini terwujud berkat berbagai pendukung acara seperti OLX Autos Indonesia selaku Sponsor Utama, Penta Prima dan Goodfix Aurocal sebagai Co-Sponsor. Selain itu juga ada brand pendukung lainnya seperti Turbo Bastard Wheel, Slimframe, Osram, Belkote Paints, JF Luxury, Maxdecal, Hyperion Indonesia, Making Cars, Saber Industries, Yoong Motor Indonesia, Ed’s Autostore, INFIA, Dagelan, Hammerstout, Prabuss Automotive, Prorock, Crush Media, Entertainment, Garasi Drift, SHP Toys, Lugnutz, Room Inc Hotel Semarang, dan Group Otomotif 1990.

Berbagai keseruan tersaji selama acara ini seperti video competition dihadirkan sebagai apresiasi terhadap car enthusiast dan lifestyle enthusiast yang menggunakan dresscode terbaiknya. Sehingga para pecinta fotografi dan videografi yang berhasil mengabadikan momen penting dalam event kali ini. Pemenang pun mendapat hadiah eksklusif menarik. Selain itu pengunjung juga disuguhkan berbagai pertunjukan hiburan salah satunya pertunjukan spesial di akhir acara oleh Hydro Koplo.

Penghargaan & Harapan Kedepannya

Sebagai upaya memberikan apresiasi kepada peserta dari berbagai kalangan seperti car enthusiast, bengkel modifikasi, komunitas, dan publik luas khususnya Kota Semarang. IMX memberikan penghargaan untuk sejumlah kategori seperti, TOP 5 Modern Cars, TOP 5 Engine Built, TOP 5 Wheels, TOP 5 Retro Cars, dan TOP 5 Stance. Selain itu, IMX juga mengumumkan pemenang ‘Golden Ticket’ yang nanti akan masuk ke dalam NMAA TOP 50 saat event puncak OLX Autos IMX 2023 mendatang di JCC Senayan, Jakarta.

Ajang Road to OLX Autos IMX 2023: Semarang Car Meetup merupakan rangkaian agenda menjelang event puncak OLX Autos IMX 2023 ‘The Future of Creativity’ pada 29 September – 1 Oktober 2023 di Hall A-B, Jakarta Convention Center. Bertujuan menebarkan edukasi dan ilmu seputar modifikasi serta mendukung lahirnya potensi – potensi baru. Hal ini bisa dijadikan acuan dari para modifikator dan para bengkel spesialis agar bisa terus berkembang dan berkarya lebih jauh lagi. Sehingga, dapat menghasilkan dampak positif demi keberlangsungan industri modifikasi dan aftermarket nasional.

Read Prev:
Read Next: