IMX 2021 Virtual Stage Pekanbaru Sukses Tuai Decak Kagum

by  in  Berita & Event & Nasional
IMX 2021 Virtual Stage Pekanbaru Sukses Tuai Decak Kagum
0  komentar

AutonetMagz.com – Road to Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 Series: Virtual Stage Pekanbaru telah selesai dilaksanakan hari ini (7/8) pada pukul 14:00-16:00 WIB secara virtual. Event kali ini merupakan penutup rangkaian Road to IMX 2021 Series yang diadakan di beberapa kota (Bali, Makassar, Pekanbaru), sebelum menuju acara puncak IMX 2021 All Virtual “Limitless” yang akan diadakan pada 2 Oktober mendatang di Jakarta.

Kami bersyukur meski di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat tetap bisa menyelenggarakan IMX Pekanbaru. Sejumlah hambatan dan rintangan sempat membuat kami berpikir untuk menunda kegiatan ini sampai kebijakan PPKM Darurat selesai. Namun berkat dukungan banyak pihak dan tentunya berbagai penyesuaian ide kreatif dan penerapan protokol kesehatan yang ketat dalam penyelenggaraan event virtual ini, akhirnya kami berhasil menyelenggarakan ajang pemanasan IMX di Sumatera ini,” ujar Andre Mulyadi selaku IMX Project Director

Juara IMX Pekanbaru Bakal ke Jakarta!

Sebagai bagian dari pertunjukkan, 10 mobil modifikasi lokal Pekanbaru yang dikurasi tim NMAA ditampilkan di venue Road to IMX 2021: Virtual Stage Pekanbaru. Beragam mobil modifikasi dengan berbagai gaya ditampilkan yang mewakili car scene di Sumatera.

Dalam sesi NMAA Top 10, Andre Mulyadi dan Reagan dari Pengepul Mobil melakukan review terhadap 10 mobil modifikasi pilihan tersebut. Dimana akhirnya mobil Toyota 86 milik Ferdyan dari Creative Automodified dinobatkan sebagai peraih IMX Golden Ticket untuk dapat mengikuti NMAA Top 50 di acara puncak IMX 2021 pada 2 Oktober mendatang di Jakarta.

Modifikasi yang dilakukan pada mobil tersebut dinilai NMAA judges yang diwakili Erwin Mohamad Chairudin terbilang berkualitas, proper dan layak untuk diapresiasi lebih. Kendaraan modifikasi milik Ferdyan tersebut akan dibawa ke Jakarta, untuk menjadi wakil Kota Pekanbaru bersama dengan 49 kendaraan modifikasi terbaik di Indonesia pada 2 Oktober nanti.

Overseas Talk Show

Osaka Automesse adalah tamu yang menjadi narasumber dalam sesi Overseas Talk Show. Osaka Automesse merupakan penyelenggara pameran modifikasi tahunan di kota Osaka, Jepang yang diinisiasi Kontsu Times, salah satu publisher besar di sana yang berkolaborasi dengan NAPAC (Nippon Auto Parts Aftermarket Committee) yang merupakan asosiasi legendaris berumur 70 tahun di Jepang.

Selain membagikan visi dan tren masa depan modifikasi dunia kepada para penonton, Osaka Automesse juga menggambarkan cara mereka menghadapi pandemi. Baik dalam pameran maupun penyesuaian yang dilakukan banyak produsen produk aftermarket di sana.

Penyelenggara Osaka Automesse sendiri mengapresiasi langkah yang dilakukan NMAA dalam mengadakan IMX yang secara konsisten dilakukan setiap tahun, meski dalam situasi pandemi saat ini. Selain itu Osaka Automesse juga mengungkapkan apresiasi terhadap kualitas dan inovasi para modifikator Indonesia yang selalu terdepan bahkan di kelas dunia, hal itu bahkan terungkap membuat para pelaku aftermarket di Negeri Sakura terpacu untuk terus berinovasi agar tidak tertinggal oleh modifikator Indonesia.

Pemenang Supergiveaway Honda Brio Turbo

Sebagai program khas IMX, pengundian Supergiveaway juga dilakukan pada Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Pekanbaru. Semua pengundian hadiah sudah sesuai dengan peraturan undian yang berlaku di Indonesia dan diawasi oleh Dinas Sosial, Notaris, dan perwakilan Kepolisian setempat.

Karena itu setiap penonton yang memiliki tiket Supergiveaway memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan hadiah undian, selama mengikuti  persyaratan yang ditetapkan panitia.

Berdasarkan hasil pengundian yang sah saat Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Pekanbaru berlangsung, kami mengucapkan selamat kepada Daniel Harris dari Jakarta yang berhasil membawa pulang Supergiveaway berupa Honda Brio Turbo by Motomobi X IMX.

Penjualan tiket IMX 2021 Limitless sudah dibuka pada 7 Agustus ini hingga akhir September 2021 mendatang. Harga tiketnya 30 ribu Rupiah hingga 600 ribu Rupiah untuk tiket dengan merchandise bundling dan dapat dibeli di Loket.com dan Gotix atau melalui website utama IMX: www.imx2021.net

Read Prev:
Read Next: