IMOS 2023: Inilah Deretan Motor Yang Bisa di-Test Ride

IMOS 2023: Inilah Deretan Motor Yang Bisa di-Test Ride
0  komentar

AutonetMagz.com – Selain menampilkan berbagai inovasi dan produk sepeda motor terbaru, IMOS+ 2023 juga menghadirkan banyak hal menarik yang bisa dilakukan oleh pengunjung. Salah satunya test ride untuk, para pengunjung bisa mencoba secara langsung kendaraan impiannya sebelum memutuskan untuk membeli. Dengan mencoba kendaraan tersebut sebelum memneli, pengunjung bisa mengetahui berbagai keunggulan dari sepeda motor yang diuji coba.

Persyaratan dan Peraturan

Area test ride yang disiapkan IMOS+ 2023 berada di Loading Dock Hall 10 ICE-BSD. Terdapat 28 unit motor, 11 di antaranya adalah motor listrik yang juga sudah dipajang di zona pamer IMOS+ 2023. Sementara untuk sepeda motor yang masih menggunakan mesin pembakaran ada sebanyak 17 unit. Untuk melakukan test ride, pengunjung hanya perlu mendaftar pada area registrasi yang disediakan oleh pihak penyelenggara.

Untuk pengunjung yang akan melakukan test ride, wajib memiliki SIM C yang masih berlaku, menggunakan helm, serta mematuhi rambu-rambu lalu lintas yang tertera di area test ride. Khusus untuk yang ingin mencoba sepeda motor listrik, pengunjung dihimbau untuk lebih waspada dan tidak terburu-buru. Karena torsinya yang instan bisa membahayakan orang sekitar bila tidak terbiasa membawanya. Kalau terjadi apa-apa kan berabe.

Ilustrasi

Ada Apa Saja?

Untuk motor listrik yang bisa dicoba ada Yamaha E01, Yamaha NEOS, Greentech VD, Greentech AERO, Dhelvic Genesis, Charge EV Rimau, Charge EV Maleo, Gova F600, Polytron Fox-R, Selis Emax Single Lithium, ION M1-S, Alva One, Alva Cervo, Lisgo CT6, dan Mushasi. Sementara untuk motor bensin ada Honda PCX 160, Honda CB150X, Honda CB500X, Yamaha Grand Filano, Yamaha FreeGo, Yamaha XSR, Suzuki Vstroom, Royal Enfield Classic 350, Royal Enfield Hunter 350, dan Royal Enfield Super Meteor 650.

Bagi anda yang ingin melihat dan mencoba secara langsung berbagai sepeda motor terbaru, dapat membeli tiket IMOS+ 2023 secara online melalui aplikasi Auto360 dengan harga weekdays (Senin-Jumat) Rp 25.000 dan weekends (Sabtu-Minggu) Rp 40.000. IMOS+ 2023 juga menyediakan penjualan tiket masuk secara onsite pada area pameran di ticket box dengan harga tiket masuk untuk weekdays (Senin-Jumat) Rp 35.000, dan weekends (Sabtu-Minggu) seharga Rp 50.000.

Read Prev:
Read Next: