GIIAS Surabaya 2022 : Astra Financial Tawarkan Promo Bunga 0,77%

by  in  Mobil Baru
GIIAS Surabaya 2022 : Astra Financial Tawarkan Promo Bunga 0,77%
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Masih mengabarkan dari Grand City Convex Surabaya sebagai arena penyelenggaraan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2022, Astra Financial sebagai sponsor platinum tampil sebagai booth pertama yang menggelar sesi press conference. Astra Financial sendiri hadir dengan 2 buah booth di GIIAS 2022 ini yaitu di dalam hall maupun di pre function hall yang persis di depan pintu masuk. Lantas, apa yang diboyong sponsor platinum GIIAS Surabaya 2022 ini? Yuk kita bahas.

Hadirkan Promo Spesial di GIIAS Surabaya

Seperti yang telah kami bahas sebelumnya, Astra Financial hadir dengan kekuatan penuh di GIIAS Surabaya 2022 ini. Mereka memboyong 9 bisnis unit untuk tampil all out di GIIAS Surabaya tahun ini. FYI, jumlah bisnis unit yang diboyong oleh Astra Financial tahun ini telah bertambah 2 menjadi 9 bisnis unit. Moxa dan SEVA menjadi 2 bisnis unit paling baru yang ditampilkan oleh Astra Financial di GIIAS Surabaya 2022. “Astra Financial sangat mendukung pertumbuhan industri otomotif di Indonesia, khususnya di Jawa Timur yang merupakan salah satu market besar di Indonesia. Komitmen itu diwujudkan melalui dukungan dan kehadiran Astra Financial di GIIAS Surabaya,” ucap Tan Chian Hok, Project Director Astra Financial GIIAS 2022.

Spirit of Future menjadi tema untuk booth Astra Financial yang menunjukkan semangat optimisme Astra Financial dalam menyambut masa depan industri otomotif yang cerah,” tambah Tan Chian Hok. Beberapa program pun ditawarkan oleh sejumlah bisnis unit Astra Financial kali ini. Yang paling mencolok adalah tawaran bunga 0,77% untuk pembelian kendaraan secara kredit via SEVA yang juga disupport oleh ACC dan TAF. Bunga yang cukup minim itu diberikan untuk konsumen yang melakukan pembelian dengan tenor 1 tahun. Oiya, SEVA sebagai salah satu member terbaru di keluarga Astra Financial juga menawarkan fitur instant approval yang menjamin approval dalam waktu 30 menit saja. Sebuah opsi yang menarik.

Banyak Kegiatan Atraktif di Booth

Selain itu, Astra Financial juga menghadirkan booth dengan sejumlah kegiatan yang menarik. Ada permainan wealth Journey yang konsepnya mirip dengan Monopoli yang bisa kalian mainkan selama mengunjungi GIIAS Surabaya 2022. Selain itu, ada juga permainan get the cash di salah satu sisi booth Astra Financial di dalam Hall Grand City. Astra Financial juga menyediakan spot foto 360 derajat untuk pengunjung yang ingin mengabadikan momen. Melalui kegiatan interaktif ini, Astra Financial berusaha untuk memberikan wadah dalam bentuk edukasi finansial kepada masyarakat, khususnya untuk para pengunjung GIIAS. Kunjungi booth Astra Finansial di booth G1 dan SP3 GIIAS Surabaya 2022.

Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next:

Satria Katana Satu - satunya member AutonetMagz yang Domisili di Surabaya, dan punya Hobi Fotografi, Riding, & Kepo Informasi Dunia Otomotif | IG : @Satriakatana