Transaksi FIFGROUP Dalam IMOS 2022 Catatkan Hasil Positif

Transaksi FIFGROUP Dalam IMOS 2022 Catatkan Hasil Positif
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebagai sponsor platinum dalam gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 pada 2-6 November lalu, PT Federal International Finance (FIFGROUP) mencatat capaian gemilang dengan total nilai transaksi sebesar Rp6,83 miliar. Capaian tersebut 1,5 kali melebihi target transaksi FIFGROUP dalam IMOS 2022 yang dilaksanakan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

Catatkan Nilai Transaksi Sebesar Rp 6,83 Miliar

“IMOS 2022 telah sukses menarik perhatian masyarakat, hal ini dapat dilihat dari keramaian pengunjung yang hadir saat pameran berlangsung. Selain itu, FIFGROUP yang juga sukses mencatatkan nilai transaksi sebesar Rp 6,83 miliar. Angka tersebut lebih besar 58,91% dari target yang telah ditetapkan, yakni Rp 4,3 miliar”, ungkap Antony Sastro Jopoetro, Chief Marketing Officer dan Project Leader FIFGROUP IMOS 2022.

Anton menjelaskan, capaian positif juga tercermin dari jumlah pembiayaan FIFGROUP sebanyak 287 unit atau lebih besar 14,80% dari target jumlah pembiayaan 250 unit. Dalam IMOS 2022 FIFGROUP sendiri hadir dengan dukungan 5 brand services-nya yan terdiri dari FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, FINATRA, dan AMITRA yang melayani pembiayaan berbagai kebutuhan masyarakat Indonesia.

Usaha FIFGROUP Tingkatkan Literasi Keuangan Indonesia

FIFASTRA sebagai penyedia layanan pembiayaan sepeda motor baru merk Honda, mencatatkan nilai transaksi mencapai Rp 6,55 Miliar dengan jumlah pembiayaan hingga 259 unit. Capaian gemilang juga ditorehkan oleh DANASTRA yang menyediakan pembiayaan multiguna, dengan membukukan nilai transaksi sebesar Rp 119 Juta dengan jumlah pembiayaan sebanyak 19 unit.

Adapun SPEKTRA, yang menyediakan layanan produk elektronik, gadget, dan perabot rumah tangga mencatatkan nilai transaksi senilai Rp 34,4 Juta dengan jumlah unit finance sebanyak 7 unit. Sementara FINATRA berhasil membukukan nilai transaksi untuk pembiayaan produktif bagi pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) senilai Rp 125 Juta dengan jumlah pembiayaan sebanyak 2 unit.

“Kami mengucapkan terima kasih atas antusiasme masyarakat dalam kehadiran FIFGROUP di IMOS 2022. Semoga melalui kontribusi kami di IMOS 2022 bisa memberikan dampak positif pada industri dan juga perekonomian nasional. Selain itu, dengan kehadiran kami juga diharapkan dapat meningkatkan literasi dan inklusi keuangan nasional yang saat ini sedang gencar dilakukan oleh Otoritas Jasa Keuangan,” tutur Anton.

Read Prev:
Read Next: