Pick Up Mercedes Benz X-Class Akan Meluncur 18 Juli

Pick Up Mercedes Benz X-Class Akan Meluncur 18 Juli
0  komentar

AutonetMagz.com – Mercedes Benz memang sepertinya tak setengah – setengah dalam mengambil langkah untuk terjun di pasar yang baru. Dan hal itu terbukti dengan keseriusan mereka untuk menelurkan sebuah mobil double cabin atau lebih jamak disebut pick up truck di kawasan bumi bagian barat sana.

Dan baru – baru ini keseriusan dari Mercedes Benz dibuktikan dengan hadirnya sebuah teaser dari double cabin pabrikan asal Jerman ini. Ya, jika kita sudah bicara teaser, maka dipastikan mobil ini sudah berada di jalur yang benar dan mengarah ke produksi massal, dan jika meniliki kebiasaan – kebiasaan dari pabrikan besar dunia, teaser akan memberikan informasi tanggal peluncuran dan sedikit detail dari sang produk. Dan benar saja, 18 Juli 2017 nanti adalah waktu dimana sang double cabin premium ini akan melenggang ke pasaran.

Mercedes Benz tak muluk – muluk dalam memberikan nama dari teaser ini, bertajuk, “First of a New Kind” telah cukup menggambarkan bahwa Mercedes Benz X-Class akan menjadi batu pertama dari jajaran double cabin yang nantinya akan dimiliki oleh pihak Mercedes Benz. Dalam teaser tesebut, ditunjukkan beberapa latar belakang yang menggambarkan lebih dari satu medan, mulai medan bersalju, gunung, hingga perkotaan. Jika secara simpel saja kita menarik kesimpulan, maka pihak Mercedes Benz ingin menyampaikan bahwa X-Class akan menjadi double cabin yang multifungsi, tangguh di medan berat, plus tidak memalukan dibawa wara wiri di perkotaan.

Dalam video berdurasi satu menit lima detik ini sendiri terlihat siluet dari Mercedes Benz X-Class yang memiliki lampu depan LED plus dengan DRL-nya, namun tak termonitor adanya foglamp di mobil ini. Lampi belakangnya sendiri menggunakan LED dengan LED Bar yang tegas dan buritan yang mengotak. Selain itu fakta menunjunkkan bahwa Mercedes Benz mengklaim Mercedes Benz X-Class akan membawa mesin V6 Turbodiesel yang akan berkubikasi 3.000 cc dengan tenaga maksimal adalah 258 hp dan bertorsi badak 620 Nm. Beberapa informasi lain juga menyebutkan bahwa akan ada varian lain dengan mesin diesel 2.300 cc twin turbo four pot yang serupa dengan sang basis, Nissan Navara NP300. Mesin ini akan menghasilkan tenaga 188 hp dengan torsi 450 Nm.

Mercedes Benz X-Class nantinya akan menggunakan sistem gerak empat roda dengan electronic traction system, two speed transfer case, diferrential locks, dan transmisi 7G-Tronic ataupun 9G-Tronic. Mercedes Benz mengklaim mobil ini akan mampu mengangkut beban hingga 1,1 ton dengan kemampuan menarik beban hingga 3,5 ton. Mercedes Benz tentunya sangat berani, dimana pihaknya yang lebih terkenal dengan merk mobil premium coba terjun di pasar yang sebenarnya sangat baru ini bagi mereka. Tentu sangat menarik menantikan 18 Juli nanti, dimana double cabin pertama dari pabrikan Jerman ini akan diungkap ke publik. Bagaimana menurut kalian? Sampaikan pendapat kalian ya.

Berikut ini video teasernya.

Read Prev:
Read Next: