Bentuk Komitmen, Honda Sukun Malang Tambah Fasilitas Body & Cat

by  in  Berita & Honda & Merek Mobil
Bentuk Komitmen, Honda Sukun Malang Tambah Fasilitas Body & Cat
0  komentar

Malang, AutonetMagz.com – Tanggung jawab dan komitmen dari sebuah brand tidak berhenti saat konsumen sudah selesai membeli mobil mereka. Malahan, lebih dari itu, ekosistem aftersales dari brand tersebut juga menjadi aspek yang sangat penting. Dan hal tersebut dipahami oleh Honda lewat jaringan aftersales mereka yang luas. Dan baru-baru ini, mereka juga menambah layanan body & cat di kota Malang, Jawa Timur. Yuk kita bahas.

Tambah Body & Cat Baru

Jadi, Honda Prospect Motor (HPM) bersama dengan diler mereka yaitu Honda Sukun Malang meresmikan bengkel Body & Cat yang berlokasi di Jalan S. Supriadi No.19 – 22, kecamatan Sukun, Kota Malang, Jawa Timur. Bengkel Body & Cat ini sendiri memiliki fasilitas yang lengkap. Mulai dari 1 bay Assembly/ Disassembly/Beating, 1 bay Frame Alignment, 1 bay Putty/Primer Surfacer, 1 bay Paint Preparation, 1 Spray Booth, 1 bay Polish, 1 bay Final Inspection serta 9 bay Parkir. Dengan fasilitas tersebut, layanan Bidy & Cat yang dimiliki oleh Honda Sukun Malang ini dapat melayani hingga 75 unit kendaraan per bulannya.

Denny MT, After Sales Operation Assistant General Manager PT HPM mengatakan, “Penambahan fasilitas Bodi dan Cat di Dealer Honda Sukun Malang ini merupakan upaya perluasan penambahan fasilitas layanan Bodi dan Cat yang ke-28 hingga saat ini”. “Kami juga terus berkomitmen untuk melakukan ekspansi pelayanan untuk para pelanggan kami. Dengan layanan serta fasilitas baru yang lebih lengkap berupa fasilitas Bodi dan Cat di Dealer Honda Sukun Malang ini dapat memberikan kepuasan kepada konsumen kami khususnya di kota Malang dan sekitarnya“, tambahnya.

92 Layanan Serupa Milik Honda

Hingga tahun 2024 ini, Honda telah memperluas sebanyak 92 layanan purnajual Bodi dan Cat secara nasional. Layanan purnajual Bodi dan Cat di Honda memiliki berbagai peralatan yang modern untuk perbaikan bodi mobil dan pengelasan mobil. Honda mengklaim bahwa penggunaan peralatan ini mampu memberikan hasil perbaikan yang presisi, akurat dan tanpa mengurangi kekuatan struktur pada bodi mobil. Selain itu, pengecatan dilakukan oleh teknisi terlatih serta fasilitas pengecatan yang mendukung untuk menghasilkan hasil yang berkualitas.

Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: