IIMS Surabaya 2023 Resmi Dibuka, Banyak Kegiatan dan Program Menarik

IIMS Surabaya 2023 Resmi Dibuka, Banyak Kegiatan dan Program Menarik
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2023 telah dibuka secara resmi pada Rabu 31 Mei. Ajang otomotif terbesar di regional Jawa Timur akan diselenggarakan di Grand City Convex, Surabaya hingga tanggal 4 Juni 2023. IIMS Surabaya 2023 merupakan salah satu rangkaian dari IIMS Series untuk melanjutkan kesuksesan IIMS 2023 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada Februari lalu.

Berbagai Tenant dan Sponsor

IIMS Surabaya menampilkan berbagai brand otomotif roda dua, roda empat, dan industri-industri pendukungnya. Di lini roda empat dihadiri oleh Chery, Daihatsu, DFSK, Mitsubishi Motors, Suzuki, dan Toyota. Sementara pada roda dua dihadiri Benelli Keeway, KTM Husqvarna, Royal Enfield, United E-Motor, Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi. Tidak hanya itu saja, brand-brand yang dihadirkan oleh Periklindo (Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia) seperti Motoriz, Molindo dan Birubatt juga hadir disini.

Kepesertaan dari industri pendukung otomotif seperti, Chemical Guys, Motoparts, Thule, dan Von Dutch, juga hadir meramaikan IIMS Surabaya 2023. Selain industri otomotif, IIMS Surabaya juga melaksanakan kerjasama dengan lintas industri, yakni PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) bersama PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) dan didukung oleh MUFG selaku official bank partner dan official multi finance partner.

Program & Harga Tiket

IIMS Surabaya juga akan menghadirkan program dengan konsep ‘Oto-tainment’ dengan menghadirkan IIMS Infinite Live berupa konser musik di Ballroom Lantai 4 Grand City Surabaya. IIMS Infinite Live akan menampilkan grup band Padi pada hari Sabtu (3/6) dan Kahitna di hari Minggu (4/6). Pada tahun ini berbagai komunitas otomotif di Surabaya juga berkomitmen untuk berkolaborasi menghadirkan program menarik seperti Car Community, Gathering bersama FK3O, Ride & Legacy bersama Motoran Pagi (MOGI), Kompetisi Mini 4WD oleh Suroboyo Mini 4WD, serta Fun Rally.

Pengunjung juga dapat menjajal kendaraan roda dua dan roda empat terkini pada area Test Drive dan Test Ride. Tidak ketinggalan, IIMS Surabaya menyediakan juga menyediakan area Test Ride indoor spesial untuk kendaraan listrik roda dua. Pameran IIMS Surabaya dibuka pukul 10:00 – 22:00 WIB dengan harga tiket masuk seharga Rp 10.000,- dan IIMS Infinite Live dengan harga tiket Rp100.000,-. Tiket bisa didapatkan melalui Loket.com maupun on the spot.

Read Prev:
Read Next: