Meriahkan IIMS Surabaya 2024, Dyandra Gelar Trip dengan Berbagai Brand Mobil

Meriahkan IIMS Surabaya 2024, Dyandra Gelar Trip dengan Berbagai Brand Mobil
0  komentar

AutonetMagz.com – Dyandra Promosindo, selaku penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) mengadakan perjalanan antar kota antar propinsi (AKAP) dengan agenda touring bertajuk “Holiday on Wheels: East Java Cruising”. Rangkaian tour ini menjadi bagian dari pre-event IIMS 2025 sekaligus memeriahkan IIMS Surabaya 2024. Adapun rute yang ditempuh lebih dari 1.500 km, mulai dari Jakarta menuju Surabaya, Malang, hingga Bromo.

Mobil yang Digunakan

Adapun mobil-mobil yang digunakan antara lain Chery Tiggo 5X, Tiggo 8 Pro, Honda BRV N7X, WR-V, MG HS i-Smart, Suzuki XL7 Hybrid, Wuling Alvez, Almaz Hybrid, serta Toyota Hiace yang sudah dimodifikasi oleh BAZE. Kegiatan ini menjadi ajang untuk memberikan tips & trick mengenai safety driving untuk perjalanan yang aman dan nyaman sekaligus mendemonstrasikan berbagai fitur dan keunggulan dari mobil-mobil tersebut.

Daswar Marpaung, selaku Presiden Direktur dari PT Dyandra Promosindo, menyampaikan “Perjalanan Holiday on Wheels menuju Surabaya yang memakan waktu 10 jam menjadi testimoni terhadap stakeholders kami, dan juga mempromosikan serta menyebarluaskan experiences kita bersama produk-produk para stakeholders sampai Surabaya.”

Tingkatkan Bramd Awareness

Holiday on Wheels: East Java Cruising diharapkan dapat meningkatkan awareness terhadap kendaraan andalan dari berbagai Agen Pemegang Merek (APM) yang akan hadir di IIMS Surabaya 2024. Melalui pengalaman otomotif yang berbeda ini, kami juga mengajak para pecinta otomotif untuk menjelajahi keindahan pulau Jawa,” ujar Rudi MF, selaku Project Manager dari IIMS 2024. 

 

Read Prev:
Read Next: