IIMS Surabaya 2023 : Seluruh Tipe Chery OMODA 5 Sapa Publik Surabaya

IIMS Surabaya 2023 : Seluruh Tipe Chery OMODA 5 Sapa Publik Surabaya
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Masih mengabarkan dari Grand City Convex dimana gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2023 tengah berlangsung. Dan kali ini, kami akan membahas brand asal China yang tengah berapi-api memboyong produknya ke Indonesia yaitu Chery. Ini adalah kali pertama Chery ambil bagian di IIMS Surabaya, dan mereka langsung membawa seluruh line up lengkap mereka ke booth, termasuk Chery Omoda 5 versi Z yang notabene adalah versi termurah dari Omoda 5 series. Lantas, apa saja yang ditawarkan Chery di IIMS Surabaya 2023 ini? Yuk kita bahas.

Bawa Line Up Lengkap. OMODA & Tiggo

OMODA 5 tampil sangat futuristik dengan desain yang memukau dan teknologi terdepan, sehingga sangat pantas untuk menjadi penantang tangguh pada segmen SUV Crossover Premium. OMODA 5 menjadi sebuah bukti bahwa desain yang futuristik dan indah juga bisa menjadi sangat fungsional dan menarik para jiwa muda pecinta otomotif,” ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia. Di booth Chery, terdapat 4 mobil yang dipajang, antara lain adalah Chery Tiggo series yang terdiri dari Chery Tiggo 7 Pro dan Chery Tiggo 8 Pro, serta 2 unit Chery OMODA 5 yang masing-masing adalah tipe RZ dan tipe Z. Oiya, Chery juga membawa unit test drive bagi konsumen yang ingin mencoba kendaraan milik Chery.

OMODA 5 yang penampilanya sangat berbeda dari SUV Crossover di kelasnya akan menjadi daya tarik tersendiri bagi warga Jawa Timur. Dari tampilan interior dan eksterior yang futuristik dan fashionable, performa berkendara, dan seluruh fiturnya yang berteknologi tinggi, kami yakin sangat cocok dengan gaya hidup konsumen otomotif Jawa Timur yang modern. IIMS Surabaya 2023 ini pengunjung akan memiliki kesempatan terbaik untuk mempelajari kelebihan-kelebihan produk Chery yang dipamerkan, tidak hanya  OMODA 5 tetapi juga TIGGO 8 Pro dan TIGGO 7 Pro,” ujar Cheliyono Jenardi, Direktur PT Manang Sukses Abadi, authorized dealer Chery di Jawa Timur.

Program Spesial Selama IIMS Surabaya

Selama IIMS Surabaya 2023 ini, pihak Chery juga memberikan program penawaran khusus. Chery menghadirkan program bunga 0% selama 2 tahun dan free full body coating untuk pembelian selama IIMS Surabaya 2023. Selain itu, khusus di IIMS konsumen juga bisa mendapatkan hadiah langsung e-toll senilai Rp. 500.000 dan lucky dip berupa uang tunai sampai dengan 5.000.000 untuk pembelian Chery OMODA 5 dan Chery Tiggo Pro Series. “Target OMODA 5 adalah orang-orang muda dan yang berjiwa muda. Mereka tumbuh pada era perkembangan teknologi yang pesat, sehingga OMODA 5 mampu merepresentasikan karakter mereka yang modern, menyukai teknologi, dan fashionable,” tambah Cheliyono.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: