IIMS Surabaya 2023 : Daihatsu Bawa Line Up Yang Colorful & Youthful!

IIMS Surabaya 2023 : Daihatsu Bawa Line Up Yang Colorful & Youthful!
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Daihatsu kembali menunjukkan komitmen mereka untuk menggarap serius pasar Indonesia, dan itu dibuktikan dengan keikutsertaan mereka dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2023. Lantas, apa saja yang dibawa oleh Daihatsu di IIMS Surabaya 2023 ini? Yuk kita bahas lebih lanjut.

Penuh Warna, Khas Milenial

Jadi, Daihatsu Indonesia melalui diler mereka yaitu Astra Daihatsu ambil bagian di IIMS Surabaya 2023. Menempati booth berukuran 253 meter persegi, Daihatsu menampilkan suasana yang ceria, aktif dan youthful yang tertuang pada desain dan juga tata letak booth mereka. Konsepnya sendiri memang nampak menyasar generasi milenial dan gen Z dengan desain yang colorful. Nah, tak hanya booth-nya yang colorful, ternyata jajaran mobil yang dibawa oleh Daihatsu juga bervariasi warnanya. Mulai dari All New Astra Daihatsu Ayla R CVT ADS warna ruby red, lalu Daihatsu Rocky R MT ADS berwarna kuning, All New Terios R MT berwarna putih, All New Xenia 1.3 R MT berwarna purplish silver serta Astra Daihatsu Sigra 1.2 R MT warna orange.

Dengan hadirnya Daihatsu di IIMS Surabaya 2023 ini, memberikan kemudahan untuk masyarakat Surabaya dan sekitarnya agar dapat melakukan pembelian mobil Daihatsu sesuai kebutuhan. Pengunjung juga dapat menikmati berbagai program penjualan menarik di booth Daihatsu yang telah disiapkan untuk seluruh Sahabat Daihatsu” ujar David Gunawan, Regional Head Jawa Timur, Bali & Nusra, PT Astra International Tbk. – Daihatsu Sales Operation (AI–DSO). Selain berinteraksi langsung dengan mobil-mobil display yang ada di booth Daihatsu, kalian juga bisa mencoba langsung mobil-mobil Daihatsu. Pihak Astra Daihatsu sudah menyediakan unit test drive untuk bisa kalian coba langsung.

Hadirkan Promo Khusus

Tak berhenti sampai di sana, Daihatsu juga memberikan penawaran spesial selama IIMS Surabaya 2023 berlangsung. Mulai dari harga spesial yang hanya bisa didapatkan di pameran, lalu paket kredit khusus yang telah dipersiapkan teman-teman Daihatsu dan juga program trade in untuk kalian yang ingin upgrade dari mobil lama kalian ke mobil baru Daihatsu. Bagi kalian yang berminat, kalian bisa melipir ke IIMS Surabaya 2023 yang dihelat di Grand City Convex Surabaya mulai kemarin hingga hari Minggu, 4 Juni 2023 mendatang.

Bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: