Bakal Banyak Pertunjukan Spesial di IIMS 2024! Tiket Sudah Bisa Dibeli!

Bakal Banyak Pertunjukan Spesial di IIMS 2024! Tiket Sudah Bisa Dibeli!
0  komentar

AutonetMagz.com – Dyandra Promosindo kembali mengumumkan deretan program pendukung yang akan memeriahkan Indonesia International Motor Show (IIMS). Pameran otomotif berskala internasional tersebut akan diadakan pada 15 – 25 Februari 2024 mendatang di JIExpo Kemayoran. IIMS merilis program unggulan yang akan menarik perhatian para pengunjung, yaitu IIMS Infinite Live dan IIMS Infinite Show yang akan disajikan pada sore hari.

Banyak Program Baru

IIMS Infinite Show merupakan program baru yang menyajikan berbagai penampilan interaktif dari seni dan berbagai parade kendaraan. Terdiri dari Welcoming Parade, Wheels Of Romance, Automotive Hero Day, Drive Through Time, Modification Car Show, Colourful Musical, Van Ventures, Driversity, Wild Wheels, Indonesia Front Liners dan Catch Me If You Can. Program ini juga dimeriahkan oleh IIMS Urban Crawling dan IIMS Crazy Globe. Setiap harinya akan ada berbagai pertunjukan atraktif oleh komunitas mobil Offroad Tubular dan aksi sirkus mengendarai sepeda motor yang dapat memicu adrenalin.

Setelah pertunjukan IIMS Infinite Show, pada malam harinya akan diadakan konser musik bertajuk IIMS Infinite Live di area yang sama. Pada fase pertama ini telah diumumkan musisi yang akan tampil diantaranya, Kahitna, Ari Lasso, Andre Taulany and Friends, dan Dewa 19 feat Marcello Tahitoe. Untuk performer lainnya, Dyandra Promosindo akan mengumumkan di bulan Januari 2024. Kira-kira artis atau band apa yang paling kalian harapkan untuk hadir?

Program Lainnya dan Harga

Sederet program otomotif lainnya juga akan hadir seperti Bikers Dakwah, EV Area, Iconic Car, IIMS Drift, IIMS Motoshow, IIMS Community Experience, IIMS Special Guest Experience, Ikatan Mobil Indonesia (IMI), Indonesia Boating Gathering, Indonesian Automodified, Indonesia Offroad Federation (IOF), Komunitas Sepeda/Motor Listrik Indonesia (Kosmik), Otomotif Group Experience, PAHAMI Audio Contest, Pembalap 3 Generasi, PERGIKEBULAN, Push Bike Jakarta, RC Adventure, Seminar & Talkshow, Test Drive, Test Ride, dan deretan program lainnya.

Harga tiket masuk (HTM) IIMS 2024 pada Weekdays (Senin-Kamis) tidak mengalami kenaikan, yaitu Rp 50.000. Sedangkan HTM Weekends (Jumat-Minggu) dan hari libur dibanderol Rp 85.000. Bila kalian mau menikmati pameran IIMS & IIMS Infinite Live di akhir pekan, tiketnya dibanderol Rp 185.000. Tiket sudah dapat dibeli mulai hari ini dengan promo presale tiket untuk IIMS & IIMS Infinite Live seharga Rp 150.000. melalui www.dyandratiket.com atau aplikasi BBO dan nantinya juga akan tersedia secara onsite.

Read Prev:
Read Next: