Gebyar Adira Kreasi 2022 : Buah Manis di HUT ke 32

by  in  Aftermarket & Berita & Nasional
Gebyar Adira Kreasi 2022 : Buah Manis di HUT ke 32
0  komentar

AutonetMagz.com – Dalam dunia otomotif, lembaga pembiayaan alias leasing tidak bisa dipisahkan dari proses transaksi kendaraan. Makin banyaknya konsumen yang lebih memilih membeli lewat lembaga pembiayaan membuat leasing menjadi faktor penting di sektor otomotif. Termasuk eksistensi dari Adira, yang ternyata telah memasuki usia ke 32 di tahun 2022 ini. Lantas, bagaimana capaian Adira setelah 32 tahun eksis? Yuk kita bahas lebih lanjut.

Eksis Lebih Dari 3 Dekade

Jadi, di peringatan Hari ulang Tahun ke 32, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance) menggelar acara Gebyar Adira Kreasi 2022. Gebyar Adira Kreasi 2022 disiarkan secara live di platform RCTI+, Minggu 13 November 2022 pukul 19.00 WIB. Selain dimeriahkan oleh Hiburan Musik Anak Bangsa, acara ini akan diisi oleh Penganugerahan Desa Wisata Ramah Berkendara sebagai puncak program Festival Kreatif Lokal 2022, peluncuran program Apresiasi Bagi Sahabat, dan perayaan HUT Ke-32 Adira Finance. Menyambut HUT kali ini, Adira Finance telah berhasil menggelar berbagai program yang melibatkan sinergi dan kolaborasi dengan ekosistem perusahaan.

Salah satunya adalah program CSR Festival Kreatif Lokal 2022, yang merupakan program CSR berbasis ekosistem, budaya dan ekonomi kreatif, yang berkolaborasi dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI. “Kami bersyukur kepada Tuhan YME atas berkat dan rahmat-Nya sehingga Adira Finance dapat melayani konsumen lebih dari 3 dekade. Sejak berdiri tahun 1990, kami berkomitmen untuk terus berinovasi agar dapat memberikan kontribusi terbaik untuk konsumen dan para pemangku kepentingan serta negeri tercinta, Indonesia“, ujar Dewa Made Susila selaku Direktur Utama Adira Finance.

Kami terus berusaha agar konsumen dan mitra usaha kami dapat tumbuh dan berkembang bersama untuk dapat mensejahterakan masyarakat Indonesia melalui beragam solusi keuangan. Sejalan dengan visi Menciptakan Nilai Bersama untuk Meningkatkan Kesejahteraan, pencapaian ini tidak dapat terwujud tanpa adanya komitmen dari karyawan kami, Gardira, dukungan mitra bisnis, serta kepercayaan pelanggan. Terima kasih kepada semua pihak atas dukungan dan kesetiaannya kepada kami” tambah Dewa.

Rayakan HUT Dengan Program Spesial

Memasuki usia ke-32 ini, sebagai wujud apresiasi kepada ekosistem perusahaan, sepanjang tahun 2022, Adira Finance telah mengadakan berbagai program untuk konsumen dan stakeholders, diantaranya acara Yin Yang 2022 yang bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada 125 mitra bisnis Adira Best Contributor 2021. Kemudian, Adira Finance juga mengajak lebih dari 800 salespersons terbaik seluruh Indonesia dari semua portfolio produk, ke Malaysia untuk menonton acara MotoGP Sepang.

Khusus bagi pelanggan, Adira Finance mengadakan HARCILNAS atau Harinya Cicilan Lunas 2022 yaitu program undian bagi pelanggan setia yang diadakan secara nasional 1 April – 31 Desember 2022. Pelanggan bisa menukarkan adirapoin pada aplikasi adiraku dengan kupon undian. Keuntungan yang diberikan berupa pelunasan seluruh sisa angsuran untuk 32 orang pelanggan yang beruntung, dan hadiah berupa pelunasan 1 kali angsuran untuk 320 pelanggan. Kemudian untuk memberikan apresiasi bagi Gardira atas kontribusi dalam pencapaian Adira Finance, Adira Finance mengadakan program kompetisi bersepeda bagi karyawan bertajuk “Gardira Gowes untuk Sahabat”.

Tak sampai disitu, mulai tahun ini, Adira Finance juga mengadakan acara Gathering Apresiasi Pelanggan dimana 20 pelanggan terpilih akan bertemu manajemen Adira Finance dan mengikuti serangkaian kegiatan menarik mulai dari wisata Kota Tua Jakarta, berbelanja di Grand Indonesia, hingga menghadiri Gebyar Adira Kreasi 2022. Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: