IIMS 2018 : Mitsubishi Rilis Triton Athlete & Pajero Sport Limited!

IIMS 2018 : Mitsubishi Rilis Triton Athlete & Pajero Sport Limited!
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebelumnya kami telah mengabarkan produk terbaru dari Honda dan Suzuki di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, dan kini gilirannya Mitsubishi untuk unjuk gigi. Namun jika Honda dan Suzuki lebih bermain di segmen LMPV, pihak Mitsubishi malah tidak. Mereka justru memperkenalkan duet Mitsubishi Triton Athlete dan Mitsubishi Pajero Sport Limited.

Yap, Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku agen pemegang merk Mitsubishi  di Indonesia telah menyiapkan dua produk ini untuk IIMS 2018. Oke, mari kita bahas satu per satu, kita mulai dari Mitsubishi  Triton Athlete. Varian Mitsubishi  Triton Athlete sendiri sejatinya bukan barang baru, karena di luar negeri sana, khususnya Thailand model ini sudah lama dijual. Dan sama seperti versi luar negeri, update di Mitsubishi  Triton Athlete dibandingkan versi standar hanya tejadi di sisi eksterior dan interior saja, untuk spesifikasi sendiri masih sama saja. Ubahan yang terjadi antara lain adalah hadirnya grille baru berwarna hitam, dan juga stylish sporty bar. Selain itu, sebuah velg berukuran 17 inci dengan laburan warna hitam juga diberikan di Mitsubishi  Triton Athlete ini.

Sisi sampingnya sendiri juga diberikan sticker berwarna abu – abu dan orange, seperti di bagian bumper depannya. Aksesoris lain yang diberikan adalah gate spoiler, black side step, bumper belakang baru, dan spion dengan laburan warna hitam. Oiya, Mitsubishi  Triton Athlete ini hanya ditawarkan dalam satu skema warna saja, yaitu white pearl, dan dijual dengan harga 431 juta untuk versi manual dan 445 juta untuk versi otomatis. Nah, berikutnya kita akan bahas versi SUVnya yaitu Mitsubishi Pajero Sport Limited. Seperti saudaranya, aspek teknis tak mendapat sentuhan pada Mitsubishi Pajero Sport Limited ini. Oiya, sebenarnya nama lengkap dari varian ini adalah Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition, yang kita singkat saja menjadi Mitsubishi Pajero Sport Rockford.

Mitsubishi Pajero Sport Rockford sendiri mendapatkan ubahan pada sisi eksterior dan interior, namun ubahan yang benar – benar di kemukakan adalah pada bagian sistem infotainmentnya tentunya. Menggandeng Rockford Fosgate sebagai pemain di bidang Car Audio, mobil ini mendapatkan Rockford Fosgate Premium Audio System sebagai pengganti unit standarnya. Oiya, untuk urusan eksterior sendiri, pihak MMKSI juga memberikan beberapa sentuhan, dimana mobil ini mendapatkan spare tire cover, front under garnish, rear under garnish, muffler cutter, engine hood emblem, velg baru berukuran 18 inci, dan juga emblem Rockford Fosgate tentunya. Mobil ini akan dijual dengan skema warna Diamond Black Mica dengan unit terbatas sebanyak 1000 unit dan mengambil basis versi 4×2 Dakar. Mobil ini dijual dengan harga 535 juta Rupiah OTR Jakarta.

Baca Juga : Mitsubishi Triton Athlete Diperkenalkan, Cuma Update Tampilan

Selain menghadirkan dua edisi khusus dari produknya ini, pihak MMKSI juga memamerkan seluruh produk jualannya, lalu juga Mitsubishi Motor PHEV dan Electric Car, serta wahana spesial Mitsubishi Sky Bridge. Jadi, kalau menurut kalian bagaimana? Yuk berkomentar.

Read Prev:
Read Next: