10 Merk Motor Siap Ramaikan IIMS Motobike Expo 2019

10 Merk Motor Siap Ramaikan IIMS Motobike Expo 2019
0  komentar

AutonetMagz, Jakarta – Ya kalian tidak salah baca, IIMS atau Indonesia International Motor Show untuk pertama kalinya akan menggelar pameran khusus motor. Sebagai pengembangan dari IIMS yang diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo, pameran yang akan memanjakan para pecinta motor ini bakal dilaksanakan mulai tanggal 29 November sampai 1 Desember 2019 di Istora Senayan, Jakarta.

Perlu digaris bawahi, IIMS Motobike Expo 2019 akan menjadi sebuah kegiatan spesifik yang melibatkan para agen pemegang merk kendaraan roda dua dan pelaku industri aksesoris penunjangnya yang ada di Indonesia untuk memamerkan berbagai produk baru maupun teknologi terkini kepada masyarakat, khususnya masyarakat pecinta roda dua di Tanah Air.

Dalam pameran perdana yang akan dilaksanakan selama 3 hari ini, sudah tercatat ada 10 merk motor dengan segmen yang cukup luas dan memiliki penggemar cukup fanatik di Indonesia yaitu Benelli, BMW Motorrad, Cleveland, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Peugeot, Piaggio, Vespa, dan Yamaha.

“IIMS Motobike Expo 2019 merupakan kegiatan yang kami sudah persiapkan cukup lama dan matang serta merupakan hasil dialog kami dengan beberapa pemegang merk kendaraan roda dua. Sebagai event perdana, kami sangat bersyukur antusiasme dari industri cukup besar. Sampai dengan hari ini terdapat 10 merk roda dua yang akan berpartisipasi dan kemungkinan akan bertambah,” jelas Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS Motobike Expo 2019.

Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS Motobike Expo 2019

Di pameran motor IIMS Motobike Expo 2019 akan banyak sekali kegiatan yang bisa dinikmati pengunjung, dari penyelenggara, peserta pameran maupun para sponsor, seperti Motobike Parade & Catwalk yang menjadi icon acara ini. Program ini memiliki daya tarik dengan menampilkan motor-motor modifikasi maupun limited edition milik peserta pameran yang akan tebar pesona layaknya peragawati dengan mengelilingi area pameran dan berakhir di panggung utama yang berada di bagian Istora Senayan.

Bagi anda yang ingin menuju ke tempat pelaksanaan IIMS Motobike Expo 2019 tapi malas untuk membawa kendaraan atau mencari parkir, Grab sebagai sponsor transportation partner mengadakan program khusus berupa titik penjemputan dan penurunan penumpang khusus Grab yang dapat diakses dengan mudah di lokasi acara dan pengunjung dapat menggunakan kode promo khusus baik untuk layanan GrabCar maupun GrabBike yang disediakan selama ajang IIMS Motorbike Expo 2019.

So,…tunggu apalagi, catat tanggalnya, siapkan diri akhir bulan November ini untuk melihat motor-motor keren di IIMS Motobike Expo 2019.

Read Prev:
Read Next: