IIMS 2024 : Hyundai Tawarkan Beragam Promo Menarik Selama Pameran

IIMS 2024 : Hyundai Tawarkan Beragam Promo Menarik Selama Pameran
0  komentar

AutonetMagz.com – Dalam rangka meramaikan gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan beragam program menarik. Mulai dari lucky dip dengan total hadiah lebih dari Rp 1.2 miliar, IONIQ 5 Program, hingga Trade-in Incentive Program. Berbagai penawaran khusus juga disiapkan selama periode bulan Februari 2024 untuk pembelian Hyundai Stargazer, Stagazer X, Creta, IONIQ 5 Batik, dan IONIQ 6 yang berlaku secara nasional.

Program Yang Dihadirkan

Untuk sales program Februari, terdapat program dari Hyundai Finance khusus pembelian Hyundai Stargazer, Stargazer X, atau Creta selama bulan Februari 2024. Program unggulan yang ditawarkan meliputi bunga 2,4% untuk 3 Tahun dengan DP 20% (tersedia juga program bunga rendah untuk tenor 1-7 tahun), cicilan mulai Rp2,4 Juta selama 3 Tahun (Balloon Payment), DP Rendah mulai Rp24 juta, dan paket 50:50 atau Bebas Cicilan hingga 3 bulan.

Di IIMS, ada Lucky Dip Program untuk pembelian Hyundai apapun di IIMS 2024. Ada total hadiah lebih dari Rp 1,2 miliar berupa voucher belanja senilai Rp500 ribu, e-money senilai Rp1 juta, Samsung Galaxy Watch 6, Samsung TV 50 inch, Samsung Earbuds 2, atau Samsung S23. Sementara untuk Trade-in Incentive Program berlaku untuk pelanggan yang melakukan trade in dan pembelian unit kendaraan baru Hyundai di IIMS 2024. Ada benefit tambahan berupa voucher senilai hingga Rp5 juta yang tersedia secara terbatas.

Program Lainnya

Sementara untuk setiap pembelian Hyundai IONIQ 5 Batik atau IONIQ 6 di bulan Februari 2024 juga ada program khusus. Konsumen yang melakukan SPK berkesempatan untuk mendapatkan Special Premium Gift seperti Samsung S24, Leather Key Holder, Travel Adapter, dan Special Phone Casing. Sementara Ioniq 5 program di IIMS 2024 berlaku untuk pembelian seluruh trim IONIQ 5, pelanggan akan mendapat tambahan 2 tahun/30.000 KM free parts atau total menjadi 5 tahun/ 75.000KM

Hyundai juga menyediakan fasilitas test drive di IIMS 2024. Adapun mobil yang bisa dicoba ialah Hyundai Creta, Stargazer, Stargazer X, Ioniq 5, Ioniq 6, Palisade, Santa Fe, dan Staria. Selain itu, Hyundai juga mengadakan service point yang berlokasi di area Parkir Timur, JIExpo Kemayoran. Layanan Hyundai Before Service ini bisa dinikmati oleh pelanggan Hyundai maupun pengguna merek kendaraan lain, adapun pelayanan yang diberikan meliputi:

● Gratis uji emisi kendaraan

● Gratis Multi Inspection Kendaraan

● Gratis Waterless Car Wash

● Gratis Pengisian Nitrogen

● Gratis Scanning Hyundai dengan GDS

● Free 2L Oli Shell (untuk penggantian oli)

● Voucher potongan untuk service selanjutnya 20%

Read Prev:
Read Next: