IIMS 2023 : Gandeng Kopi Nako, Wuling Sulap Formo Max Jadi Mobile Cafe

IIMS 2023 : Gandeng Kopi Nako, Wuling Sulap Formo Max Jadi Mobile Cafe
0  komentar

AutonetMagz.com – Memasuki minggu ke dua pelaksanaan Indonesia international Motor Show (IIMS) 2023, ada beberapa hal menarik yang bisa kita soroti di booth para peserta. Salah satunya adalah Wuling, dimana mereka menyulap jagoan baru mereka di segmen LCV yaitu Wuling Formo Max menjadi sebuah mobile cafe. Lantas, apa tujuan mereka menyulap pickup dengan panjang 5,1 meter ini menjadi mobile cafe? Yuk kita bahas lebih lanjut.

Formo Max Disulap jadi Cafe

Kali ini, Wuling Motors Indonesia menggandeng Kopi Nako untuk mewujudkan mobile cafe berbasis Wuling Formo Max. “Kami sangat mengapresiasi kolaborasi dengan Kopi Nako yang telah menciptakan ide bisnis menarik bagi masyarakat yang ingin membuka usaha cafe berjalan. Hasil kolaborasi ini menjadi bukti nyata bahwa Wuling Formo Max dapat mendukung segala jenis usaha sehingga para pengusaha dapat merasakan keunggulan pikap yang ‘Enteng Bikin Untung’,” terang Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors Indonesia.

FYI, Kopi Nako merupakan sebuah brand coffee shop di bawah naungan Kanma Group yang sudah berdiri sejak 2016 lalu. Outlet pertamanya sendiri berada di Bogor. Saat ini, Kopi Nako sudah memiliki 36 outlet yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia. Nah, di IIMS 2023 ini, Kopi Nako bersama dengan DSP Styling Indonesia menyulap Wuling Formo Max yang dapat difungsikan sebagai mobile cafe. DSP Styling sendiri adalah perusahaan karoseri yang biasanya melayani modifikasi kendaraan komersial. Salah satu keuntungan menggunakan Wuling Formo Max sebagai basis adalah ukuran bak-nya yang terbilang besar untuk segmennya.

Bak Luas Jadi Modal Penting

Salah satu kelebihan dari Wuling Formo Max yang membuat kami tertarik adalah baknya yang luas sehingga kami dapat lebih mudah memodifikasi pikap ini dengan mengedepankan mobilitas dan ergonomis bagi barista serta memuat peralatan yang dibutuhkan untuk memenuhi pesanan. Kami harap kolaborasi ini dapat menginspirasi lebih banyak lagi masyarakat yang ingin membuat usaha dengan Formo Max,” tutur Jayadi Budiman selaku Direktur Utama PT Jendela Kuliner Bersama (Kopi Nako). Nah, bagi kalian yang penasaran dengan Wuling Formo Max versi mobile cafe Kopi Nako, kalian bisa mampir di booth D9, Hall D, JIExpo Kemayoran.

Untuk pengunjung yang mengunggah keseruan di mobile cafe Kopi Nako akan mendapatkan voucher gratis lho. Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: