IIMS Surabaya 2024 : Danamon, Adira & MUFG Hadirkan Solusi Pembiayaan

IIMS Surabaya 2024 : Danamon, Adira & MUFG Hadirkan Solusi Pembiayaan
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Salah satu hal yang krusial dalam pembelian kendaraan saat ini adalah ada atau tidaknya solusi pembiayaan bagi konsumen. Dan dalam hal ini, perusahaan di bidang finance seperti Danamon, Adira, dan MUFG memainkan peran yang penting bagi konsumen mereka. Oleh karenanya, ketiga perusahaan ini hadir di IIMS Surabaya 2024 untuk memberikan solusi pembiayaan bagi para pengunjung. Seperti apa? Yuk kita bahas.

Solusi Pembiayaan Kendaraan

Ini merupakan tahun ketiga bagi Danamon, Adira Finance, dan MUFG mendukung IIMS, dan kami berkomitmen untuk menyelenggarakan IIMS hingga tahun 2026,” ungkap Irene Sri Redjeki, Regional Corporate Officer Danamon. Nah, di IIMS Surabaya 2024 ini, Danamon, Adira dan MUFG juga menghadirkan sejumlah program spesial. Salah satunya adalah Kredit Pemilikan Mobil (KPM) Prima. KPM Prima adalah hasil kolaborasi Danamon dan Adira Finance. Program ini menawarkan bunga mulai 2,49% per tahun, cashback, dan diskon untuk pembelian makanan dan minuman, serta aksesoris kendaraan.

Selain itu, Adira Finance juga hadir dengan promo menarik seperti bunga spesial 2,49%, diskon biaya administrasi 50%, cashback Rp600 ribu untuk pembelian motor, dan bunga 0% untuk pembelian motor tertentu. Adira Finance menawarkan promo menarik seperti bunga spesial 2,49%, diskon biaya administrasi 50%, cashback Rp600 ribu untuk pembelian motor, dan bunga 0% untuk pembelian motor tertentu. “Adira hadir untuk memanjakan customernya yang ingin memiliki mobil idaman dengan memberikan keuntungan yang tidak terbatas,” ujar Regional Collection Head Jawa Timur PT Adira Dinamika Multi Finance, Djoko Witono.

Kemudahan Selama IIMS Surabaya 2024

Selain program dan promo, Danamon, Adira dan MUFG juga memberikan sejumlah kemudahan layanan perbankan di IIMS Surabaya 2024 ini. Salah satunya lewat transaksi yang bisa menggunakan Kartu Debit, Kredit, dan Charge Danamon atau QRIS D-Bank PRO. Danamon juga menawarkan kemudahan lainnya berupa diskon hingga 100% untuk pembelian tiket masuk IIMS Surabaya 2024 atau tiket bundling IIMS Infinite Live. Dan diskon ini bisa didapatkan dengan menggunakan metode pembayaran Kartu Debit, Kredit, dan Charge Danamon atau QRIS D-Bank PRO.

Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: