Honda BR-V N7X Edition Rilis di Surabaya, Tambah Kece!

by  in  Berita & Honda & Merek Mobil
Honda BR-V N7X Edition Rilis di Surabaya, Tambah Kece!
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Beberapa waktu yang lalu, Honda prospect Motor (HPM) memperkenalkan varian terbaru dari Honda BR-V di Indonesia yang secara unik membawa kembali nama N7X. Yap, Honda memperkenalkan sosok New Honda BR-V N7X Edition yang kini mendapatkan sejumlah update visual yang membuatnya tampil lebih fresh. Dan versi terbaru dari keluarga Honda BR-V ini pun telah sampai di Surabaya, dan diperkenalkan pada publik kota Pahlawan. Yuk kita kupas lebih dalam.

Refreshment Positif Dari Honda BR-V

Honda Surabaya Center (HSC) sebagai main dealer Honda di Jatim Bali dan Nusra menggelar seremonial perkenalan New Honda BR-V N7X Edition di Pakuwon City Mall Surabaya. Seremonial ini bertepatan dengan keikutsertaan Honda dalam acara The Great Lunar New Year Festival yang berlangsung hingga akhir Februari 2024. Jadi, kalian bisa melihat langsung unit New Honda BR-V Prestige N7X Edition with Honda Sensing sekaligus mencoba unitnya saat berkunjung ke Pakuwon City Mall. Di Surabaya, N7X Edition dijual dari tipe E dengan harga 334,7 jutaan, lalu tipe Prestige dengan 358,7 jutaan dan Prestige with Honda Sensing dengan harga 378,7 jutaan Rupiah. Semuanya OTR Surabaya.

Ang Hoey Tiong, President Director Honda Surabaya Center mengatakan, “All  New Honda BR-V sudah terbukti sebagai mobil SUV yang cocok untuk keluarga di  Indonesia dan memberikan definisi baru dalam kenyamanan berkendara. Dalam  mewujudkan impian konsumen yang ingin memiliki mobil keluarga dengan desain yang  stylish di samping kenyamanan, performa berkendara, serta keamanan, kami  perkenalkan New Honda BR-V N7X Edition serupa dengan konsep yang ditawarkan”. Lantas, apa saja yang berubah pada Honda BR-V N7X Edition? Bisa dikatakan lebih ke arah visual. Di bagian depan, Honda BR-V N7X Edition menggunakan grille dengan warna dark chrome dan ada emblem “N7X Edition”.

Warna Baru, Ornamen Baru

Sedangkan bumper depan dan belakang, velg, body cladding, spion, dan handle pintu dilabur warna hitam glossy. Membuat mobil ini terasa lebih upclass ketimbang varian non N7X. Dan terakhir, Honda BR-V N7X Edition juga mendapatkan lower garnish silver di sisi depan dan belakang, serta side bodu moulding dengan aksen serupa. Oiya, ada add on di rear spoiler mobil ini yang lagi-lagi diberi laburan warna hitam gloss, menemani emblem sisi belakang yang juga diberi warna dark chrome. Honda BR-V N7X Edition juga mendapatkan opsi warna baru yaitu sand khaki pearl atau banyak dikenal dengan warna dempul. Dan penggunaan warna ini nampak cocok dengan permainan warna black glossy di sejumlah ornamennya.

Jadi, bagaimana menurut kalian? Arek-arek Suroboyo yang penasaran dengan Honda BR-V N7X Edition bisa langsung melipir ke Pakuwon City Mall Surabaya.

https://www.instagram.com/autonetmagz/p/C3m2vS4Lzxl/
Read Prev:
Read Next: