IIMS 2023 : Pre Book Chery Omoda 5 Dimulai, Masih Di Bawah 400 Jutaan!

IIMS 2023 : Pre Book Chery Omoda 5 Dimulai, Masih Di Bawah 400 Jutaan!
0  komentar

AutonetMagz.com – Sejak resmi menggarap pasar Indonesia, Chery memang nampak ingin serius menggarap pangsa pasar middle up dengan produk yang menggiurkan secara fitur dan harga. Kali ini, Chery Sales Indonesia (CSI) telah resmi memulai pre booking untuk jagoan baru mereka yaitu Chery Omoda 5. Lantas, berapa harga jual SUV yang digadang-gadang bisa meraih sukses seperti halnya Nissan Juke di awal kemunculannya ini? Yuk kita bahas.

Harga Pre-Booking Omoda 5 di IIMS

Mengambil momen di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, Chery Omoda 5 resmi diperkenalkan untuk publik tanah air. Chery Omoda 5 sendiri dipasarkan dengan 2 varian yaitu Z dan RZ. Varian Z dibanderol dengan harga 328 jutaan Rupiah, sedangkan varian RZ sekaligus tipe tertinggi dibanderol 398 jutaan Rupiah. FYI, ini harga khusus pre booking yang hanya berlaku selama IIMS 2023. Jadi, kalau kalian ingin membeli Chery Omoda 5 dengan harga tersebut, pastikan kalian melakukan prebook di IIMS 2023. “Hari ini kami memperkenalkan OMODA 5 dan mengumumkan harganya yang hanya berlaku untuk pre-booking selama IIMS 2023 berlangsung,” ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia.

OMODA 5 tampil sangat futuristik dengan desain yang memukau dan teknologi terdepan. Sehingga, sangat pantas untuk menjadi penantang tangguh pada segmen SUV Crossover Premium. OMODA 5 menjadi sebuah bukti bahwa desain yang indah juga bisa menjadi sangat fungsional,” ujar Shawn. Mengusung konsep Art in Motion, Chery Omoda 5 menyasar segmen premium crossover di range harga 300 hingga 400 jutaan Rupiah. Tentunya, mobil ini akan bertemu dengan sang raja crossover atau CUV yaitu Honda HR-V, lalu new comer, Hyundai Creta dan rival terbaru, Suzuki Grand Vitara. Itu pun kalau kami tidak menyinggung KIA Seltos dan Mazda CX-3.

Omoda 5 Sasar Konsumen Muda

Lantas, siapakah target konsumen Chery Omoda 5? Mereka menyasar konsumen muda, ataupun yang berjiwa muda, yang hidup di kawasan perkotaan. “Mereka yang tumbuh di era globalisasi dengan perkembangan teknologi pesat, akan melihat OMODA 5 sebagai kendaraan yang mampu merepresentasikan karakter mereka yang aktif, fashionable, dan up-to-date dengan teknologi. OMODA 5 akan menjadi terobosan dan warna baru di pasar otomotif Indonesia, khususnya SUV Crossover Premium. Untuk harga, akan kita umumkan pada saat peluncuran nanti. Prediksi harga untuk OMODA 5 tipe Z yakni, Rp 380.000.000, dan OMODA 5 tipe RZ Rp 450.000.000. Kami terbuka untuk prediksi harga ini, dan menerima masukan dari konsumen,” tambah Shawn.

Hmm, jadi kalau kalian membeli Chery Omoda 5 di IIMS 2023, ada ‘keuntungan’ senilai 52 jutaan Rupiah lebih murah ketimbang harga resminya. Bagaimana kalau menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: