Dalam Seminggu, Chery Indonesia Resmikan 2 Diler Baru!

by  in  Berita & Cherry & Merek Mobil
Dalam Seminggu, Chery Indonesia Resmikan 2 Diler Baru!
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebagai brand yang terhitung masih baru, Chery memang memiliki pekerjaan rumah untuk terus memperluas jaringan mereka. Dan hal tersebut memang menjadi fokus utama dari Chery Sales Indonesia (CSI) sebagai APM. Oleh karenanya, bulan ini mereka gaspol dengan meresmikan 2 diler sekaligus dalam kurun waktu kurang dari 1 minggu. Dimana saja diler baru Chery di Indonesia? Yuk kita bahas lebih lanjut.

Diler Pertama Chery di Batam

Jadi, dua diler yang kami maksud adalah Chery Batam dan Chery Ambara Arjuna. Oke, kita mulai dari yang lebih dahulu diperkenalkan yaitu Chery Batam. Menggandeng mitra lokal yaitu PT Majesty Auto World, Chery secara resmi membuka diler pertama mereka di Kepulauan Riau, lebih tepatnya di Batam. “Pembukaan diler Chery Majesty Batam ini merupakan bagian dari komitmen Chery untuk memperluas jangkauan dan memberikan layanan terbaik bagi para konsumen di Kepulauan Riau“, ujar  Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia. Diler Chery Majesty Batam berlokasi di Jl. Yos sudarso No 1 , Kelurahan Sungai Panas, Kecamatan Batam Kota.

Berdiri di atas lahan seluas 820 meter persegi, Chery Majesty Batam akan memberikan konsultasi mengenai produk, pemesanan, dan perbaikan. Sementara itu, pada area display akan dipamerkan seluruh lini produk Chery. “Kami sangat senang dapat menjadi bagian dari keluarga Chery dan membuka diler Chery pertama di Kepulauan Riau. Kami yakin dengan produk-produk berkualitas tinggi dan layanan terbaik yang kami tawarkan, Chery Majesty Batam akan menjadi pilihan utama bagi para pecinta SUV di Batam,” kata Rio Antonio, Direktur PT Majesty Auto World. Tentunya, bagi kalian yang berdomisili di Batam dan sekitarnya bisa mengunjungi diler Chery Majesty untuk melihat langsung mobil Chery.

Tambah Diler di Jakarta Barat

Diler kedua yang baru saja diresmikan adalah Chery Ambara Arjuna yang berlokasi di Jl. Arjuna Selatan No. 9, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Diler ini merupakan diler kedua yang dibuka oleh pihak Ambara Group di bawah naungan PT Ambara Karya Arjuna. Sebelumnya, pada tahun 2023, grup dealer ini telah meresmikan dealer Chery Hasyim Ashari di Jakarta Pusat. “Pembukaan dealer Chery Ambara Arjuna menunjukkan komitmen Chery untuk terus memperluas jangkauan dan semakin meningkatkan brand awareness dan penjualan, khususnya di wilayah Jakarta Barat,” ujar Rifkie. Diler ini memiliki luas tanah ± 1500 m2 dan luas bangunan ± 500 m2 yang menyediakan fasilitas untuk melayani konsumen dengan standar 3S (Sales, Service, Spare Part).

Kami bangga dapat menjadi bagian dari keluarga besar Chery dan berkontribusi dalam menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi bagi masyarakat di Jakarta Barat. Kami optimis dengan prospek Chery di Indonesia dan berharap dapat terus memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan Chery di wilayah ini,” ujar  Alexander Dudi Muljadi, Direktur PT Ambara Karya Arjuna. Jadi, untuk kalian warga Batam dan Jakarta Barat, kalian punya opsi baru untuk melihat atau membeli mobil-mobil Chery. Bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: