Wuling Emas : Beli Mobil Wuling Bulan Ini Bisa Dapat Logam Mulia 50 Gram

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Wuling Emas : Beli Mobil Wuling Bulan Ini Bisa Dapat Logam Mulia 50 Gram
0  komentar

AutonetMagz.com – Momen menjelang lebaran biasanya memang menjadi salah satu momen ’emas’ untuk meminang kendaraan baru. Tradisi mudik menggunakan mobil baru pun sudah menjadi hal umum dan lumrah kita temui. Dan Wuling Motors Indonesia pun memahami kondisi ini. Oleh karenanya, selama bulan April 2023 ini, pihak Wuling mewujudkan momen ’emas’ ini dengan memberikan hadiah berupa emas sungguhan untuk konsumen mereka. Lantas, bagaimana cara mendapatkan emas tersebut? Yuk catat detailnya.

Wuling Bagi-Bagi Logam Mulia

Jadi, program khusus ini diberi nama Wuling Emas, sebuah nama yang sangat harafiah. Program ini merupakan salah satu cara Wuling menyambut lebaran tahun 2023. Program Wuling Emas sendiri sudah berlaku mulai hari ini, 4 April 2023 hingga tanggal 19 April 2023. Jadi persis sebelum cuti bersama dimulai. “Pada April ini, kami menyelenggarakan promo ‘Wuling Emas’ sebagai promo spesial menjelang Lebaran tahun ini. Kami berharap, hadiah logam mulia hingga 50 gram ini dapat menjadi nilai lebih bagi para konsumen yang memilih produk Wuling selama promo berlangsung. Mari manfaatkan program ini untuk miliki mobil Wuling impian Anda dan dapatkan hadiah emasnya sebelum 19 April 2023,” ujar Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Lantas, emas apa yang akan kalian dapatkan? Wuling telah menyediakan beragam logam mulia dengan berat mulai dari 1 gram hingga 25 gram yang akan diundi untuk setiap pembelian semua produk Wuling. Produk yang dimaksud adalah Wuling Formo, New Wuling Confero, seta New Wuling Cortez. Kemudian, untuk konsumen yang membeli Wuling Almaz, Wuling Air ev, dan Wuling Alvez, berpeluang juga untuk mendapatkan logam mulia 50 gram bagi konsumen yang beruntung. “Selain ‘Wuling Emas’, kami juga menghadirkan ragam promo menarik lainnya yang memudahkan para konsumen untuk memiliki lini produk inovatif Wuling yang tentunya sayang untuk dilewatkan,” tambah Dian Asmahani.

Promo Lain Selama Bulan April

Promo lain yang dimaksud adalah potongan harga untuk setiap pembelian produk Wuling. Antara lain untuk New Wuling Confero dapat cashback sampai dengan 4 juta Rupiah, lalu New Wuling Cortez dapat diskon 6juta Rupiah, serta Wuling Almaz dan Almaz RS dapat potongan mulai dari 6 juta Rupiah. Belum selesai sampai di sana, Wuling turut memberikan penawaran istimewa lainnya berupa gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun/50.000km (mana yang tercapai lebih dulu) atau diskon Rp4.000.000 untuk pembelian Wuling Cortez S, New Wuling Cortez, Wuling Almaz, dan Wuling Almaz RS. Program lainnya adalah voucher belanja senilai 2 juta Rupiah untuk konsumen Wuling Alvez dan program trade in untuk konsumen Wuling Almaz yang mau naik kelas ke varian Hybrid.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: