IIMS 2023 : Alva Berikan Edukasi Safety Driving bersama ZuttoRide

by  in  Berita & Motor Listrik & Nasional
IIMS 2023 : Alva Berikan Edukasi Safety Driving bersama ZuttoRide
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah sebelumnya Alva pada hari pertama IIMS 2023 memperkenalkan kolaborasi dengan brand NeverTooLavish, kali ini Alva melanjutkan rangkaiannya dalam meningkatkan keselamatan berkendara. ALVA menggandeng ZuttoRide sebagai pemateri dalam sesi Alva Talks bertajuk “Around Town Safety Riding”. Hal ini untuk menjaga keselamatan pengendara dan juga pengguna jalan lainnya.

Safety Riding & Kolaborasi

Mereka memberikan tips and trik berkendara yang aman di perkotaan, sehingga dapat terhindar dari kendala di jalan. Seperti memahami dasar-dasar safety riding, hukum berkendara, rambu-rambu lalu lintas, faktor penyebab kecelakaan, hingga perlengkapan berkendara yang pengendara perlu gunakan. ZuttoRide diwakili oleh Instruktur berpengalaman, yaitu Ramadhany Wicaksono saat memberikan materi safety riding.

Tak hanya memberikan edukasi yang memberikan perlindungan dari sisi cara berkendara konsumen. Alva juga memberikan perlindungan untuk fisik motor konsumen dalam bentuk aksesoris protektor bodi motor. Kali ini, Alva berkolaborasi dengan Hayaidesu. Produk kolaborasi perdana Alva ini dapat konsumen beli di store Hayaidesu yang tersedia di e-commerce seperti Shopee dan Tokopedia. 

Promo & Doorprize

Selama ajang IIMS 2023 ini terdapat berbagai penawaran menarik untuk pembeli Alva One. Alva bekerja sama dengan berbagai bank dan financing terkemuka untuk memberikan diskon dan penawaran . Diantaranya bank BRI, Mandiri, dan Adira, dengan berbagai program seperti diskon Rp 1 juta dan cicilan hingga 24 bulan dengan bunga 0%.

Setiap pembeli Alva One di IIMS akan mendapatkan 1 unit storage box Shad dan 1 buah jaket kolaborasi ALVA X NeverTooLavish. Pembeli Alva One di IIMS juga berkesempatan memenangkan doorprize berupa Samsung Galaxy Tab A7 Lite, Samsung Galaxy Watch 4, Marshall Emberton Bluetooth Speaker, JBL Charge 5 Bluetooth Speaker untuk setiap transaksi motor ALVA, yang diundi di hari terakhir, yaitu tanggal 26 Februari 2023.

Read Prev:
Read Next: