IIMS 2023 : V-Kool Resmi Luncurkan V-Kool Tokopedia Discovery Page

by  in  Aftermarket & Berita & Nasional
IIMS 2023 : V-Kool Resmi Luncurkan V-Kool Tokopedia Discovery Page
0  komentar

AutonetMagz.com – PT. V-Kool Indo Lestari bekerjasama dengan Tokopedia secara resmi meluncurkan discovery page berupa halaman khusus V-Kool di Tokopedia. Peresmian tersebut berlangsung di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 dan dihadiri oleh Fransiscus Leo Chandra selaku AVP Category Development Tokopedia. Diharapkan hal ini dapat memudahkan konsumen dalam mencari informasi dan beragam produk dari V-Kool.

Berawal dari Komitmen

Kerjasama antara V-Kool dan Tokopedia berawal dari komitmen V-Kool untuk memberikan kemudahan layanan kepada konsumen. Kolaborasi antara Tokopedia dengan V-Kool Indonesia diharapkan dapat membantu masyarakat mendapatkan kebutuhan otomotif dengan lebih terjangkau dan tanpa harus keluar rumah. Diharapkan, dengan hadirnya toko online V-Kool di Tokopedia akan menghadirkan lebih banyak pilihan jaringan resminya kepada konsumen.

Dalam discocovery page, V-Kool Indonesia menggandeng beberapa dealer resmi V-Kool. Sementara ini baru tersedia di 5 kota yaitu Jakarta, Bandung, Solo, Medan dan Makassar. V-Kool Tokopedia Discocovery Page ini bertujuan untuk memperluas jaringan distribusi V-Kool dan juga menawarkan pengalaman berbelanja produk kaca film melalui daring.

Pelayanan Home Service

Melalui kanal Discovery Page di Tokopedia, konsumen cukup memesan produk yang diinginkan dan
memilih dealer terdekat dari domisilinya sebelum menyelesaikan pembayaran. Untuk pemasangannya bisa dilakukan secara home service tanpa dipungut biaya apapun. Karena harga yang tertera sudah termasuk ongkos pasang ke rumah konsumen.

Selain berbelanja, melalui discovery page ini pelanggan dapat mengakses informasi terkini terkait promo, produk terbaru, mengunduh e-brosur, lokasi dealer terdekat, hingga layanan purna jual. Selain melalui marketplace, konsumen juga tetap dapat membeli kaca film V-Kool di dealer resmi V-Kool serta reseller terdekat dari tempat tinggal mereka.

Read Prev:
Read Next: