IIMS 2022 : Yamaha Pamerkan E01 EV Concept, N-Max Bertenaga Listrik?

IIMS 2022 : Yamaha Pamerkan E01 EV Concept, N-Max Bertenaga Listrik?
0  komentar

AutonetMagz.com – Walaupun ada banyak mobil menarik di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022, namun nampaknya IIMS 2022 juga menjadi momen penting bagi segmen roda dua. Yamaha, sebagai salah satu pemain besar di segmen roda 2 di Indonesia juga tak ingin kalah. Mereka memboyong sebuah motor listrik konsep yang beberapa waktu lalu sempat mencuri perhatian publik Indonesia. Yap, Yamaha E01 EV Concept telah mejeng di booth Yamaha selama IIMS 2022. Yuk kita bahas.

Full Squad Line Up Yamaha

PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) kembali hadir di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 dengan tema “Together, We are The Champion” yang menjadi manifestasi atas berbagai pencapaian luar biasa yang telah diraih Yamaha selama setahun terakhir. Pencapaian tersebut meliputi 4 kemenangan di level kejuaraan balap dunia, peluncuran produk dan layanan baru yang inovatif. Nah, di IIMS 2022, Yamaha menempati booth di Hall C JIEXPO, Kemayoran, Jakarta. Yamaha hadir full squad dengan jajaran motor mereka seperti Yamaha XMAX 250, All New NMAX 155 Connected, All New Aerox 155 Connected dan Lexi 125, hingga line up skutik 125 Yamaha yaitu Fazzio, Gear 125, Freego, Fino, X-ride, dan Mio series. Tak lupa juga ada Yamaha R15M, dan Yamaha YZR-M1 yang digunakan di MotoGP.

Semangat Yamaha untuk menggairahkan kembali pasar otomotif nasional kini ditunjukan melalui partisipasi di ajang pemeran otomotif tahunan IIMS 2022. Berbagai hal menarik pun telah kami siapkan khusus bagi para pengunjung. Mulai dari kehadiran produk terbaru seperti Fazzio Hybrid Connected dan All New R15 Connected series, hingga jajaran skutik Maxi Yamaha dan skutik 125 yang banyak diminati oleh masyarakat. Tidak ketinggalan, beragam program penjualan spesial juga tersedia selama berlangsungnya pameran. Oleh sebab itu, bagi para konsumen dan pelanggan setia Yamaha, mari manfaatkan momen IIMS 2022 ini untuk mendapatkan motor Yamaha impian kalian,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community PT YIMM.

Yamaha E01 EV : N-Max Listrik?

Nah, yang paling menarik perhatian adalah motor Yamaha E01 yang ada di panggung utama di booth Yamaha. Yap, motor ini adalah motor konsep bertenaha listrik yang memiliki bentuk ala Maxi Yamaha. Jadi, tak salah kalau banyak yang melabeli motor ini sebagai Yamaha N-Max Listrik. Kehadiran motor ini menjadi menjadi simbol komitmen kuat Yamaha untuk terus berinovasi dalam mencipatakan kendaraan pintar ramah lingkungan di masa depan. Tampilnya Yamaha E01 di booth Yamaha diharapkan akan menjadi daya tarik yang banyak menyedot perhatian para pengunjung pameran selama 10 hari berlangsungnya IIMS 2022.

Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: