Telkomsel IIMS 2019: Mazda Siap Menyambut Generasi Ketujuh di Tahun Ini

Telkomsel IIMS 2019: Mazda Siap Menyambut Generasi Ketujuh di Tahun Ini
0  komentar

J akarta, AutonetMagz.com – PT. Eurokars Motor Indonesia (EMI) sebagai agen pemegang merek dan distributor Mazda di Indonesia, berpartisipasi di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (TIIMS) 2019 di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta. Sekarang, untuk menyambut kehadiran generasi ketujuh Mazda di Indonesia, PT. EMI meluncurkan kampanye Mazda terbaru: “Imagination Drives US.”

Konsumen kami adalah seorang yang mandiri dan selalu berusaha meraih yang terbaik. Mereka adalah individu yang optimis yang berani melewati batas kemampuan meereka dan tampil berbeda. Karenanya, bagaimana kami akan memperkenalkan konsep generasi ketujuh dari Mazda haruslah sesuatu yang relevan untuk mereka” kata Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT. EMI.

Roy menambahkan, Mazda bukan sekadar menciptakan mobil, melainkan meciptakan cara baru untuk mengekpresikan hidup. “Di Mazda, kami percaya akan kekuatan sebuah mobil yang dapat memperkaya kehidupan semua orang yang suka mengemudi,” ujar Roy.

Mazda generasi ketujuh yang dimaksud adalah tentang perekembangan dalam desain dan teknologi yang memberi dampak positif pada alam juga bagi siapapun yang mengemudikan mobil Mazda. Dalam “Imagination Drives US“, ada empat unsur yang membentuknya yaitu KODO DESIGN, Beauty by Substraction, Skyactiv Technology, dan Jinba Ittai.

Di ajang Telkomsel IIMS 2019, PT. EMI membawa enam unit mobil Mazda yang sudah dipasarkan di Indonesia. Berlokasi di Booth A-4 Hall A, PT. EMI menempati area seluas 308m2 yang memamerkan Mazda 2 R A/T dan Mazda3 di segmen hatchback, Mazda6 Elite(sedan), CX-3 Touring(Cross-over), serta CX-5 Touring dan CX-9(SUV). Selain itu, ada juga unit test drive Mazda3 dan Mazda CX-5 yang bisa dicoba pengunjung selama pameran berlangsung, dari 25 April sampai 5 Mei 2019.

Selain menikmati keenam mobil Mazda, pengunjung Telkomsel IIMS 2019 bisa juga mendapatkan program menarik khusus untuk Mazda 2 yang mendapatkan hadiah berupa Carbon Carpet atau Premium Glass Coating. Untuk model lain, akan mendapat potongan harga mulai Rp. 5juta hingga Rp. 15 juta(syarat dan ketentuan berlaku). Terakhir, setiap pelanggan yang melakukan pemesanan selama pameran akan mendapat hadiah berupa suvenir/ merchandise Car Care Kit.

Read Prev:
Read Next: