IIMS 2015 Dapat Dukungan Kerjasama dari GPI Thailand

by  in  Berita
IIMS 2015 Dapat Dukungan Kerjasama dari GPI Thailand
0  komentar
Penjualan mobil BMW di IIMS 2014

AutonetMagz.com – Meski IIMS 2015 rasanya masih terlalu dini untuk diperbincangkan sekarang, tapi tak ada salahnya mengabari sesegera mungkin perkembangan apa saja yang akan kita dapat di pameran otomotif tahunan terbesar di Indonesia ini. PT Dyandra Promosindo telah menyepakati kerjasama dengan Grand Prix International (GPI), penyelenggara Bangkok International Motor Show (BIMS).

GPI telah melaksanakan BIMS selama 36 tahun dan merupakan salah satu grup media terbesar di negara Gajah Putih itu.  Kesepahaman kerjasama dilakukan di Bangkok melalui pembicaraan akrab antara Dr. Prachin Eamlumnow, President dan CEO GPI Thailand dan Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo.

Pengunjung IIMS 2013 membludak di hari terakhir

PT. Dyandra Promosindo masih menjadi penyelenggara Indonesia International Motor Show untuk tahun 2015. Ini merupakan tahun emas bagi IIMS mengingat pada akhir 2015, Indonesia akan memasuki MEA (Masyarakat Ekonomi ASEAN) yang akan meningkatkan daya saing di kawasan Asia Tenggara. Momentum ini akan membuka arus perdagangan baik barang maupun jasa sehingga akan meningkatkan daya saing Indonesia.

Dr. Prachin Eamlumnow, memberikan komitmen dan dukungan penuh. Baik dari sisi inovasi pameran, acara pendukung, maupun konferensi yang terangkum dalam penyelenggaraan IIMS tahun ini. Menurutnya, hubungan bilateral antara 2 negara – Indonesia dan Thailand, khususnya di industri MICE dan otomotif akan semakin meningkat dan membuka peluang yang lebih terbuka sehingga dapat memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak di masa depan.

Pengunjung IIMS membludak di hari libur

Hendra Noor Saleh menjanjikan penyelenggaraan  IIMS 2015 yang memasuki tahun ke-23 akan lebih baik dan variatif. “Ini merupakan komitmen kami untuk terus melakukan inovasi, melalui peningkatan layanan baik terhadap exhibitors maupun visitors, dan menghasilkan event yang lebih berkualitas dan dengan atmosfir yang baru,” kata Hendra.

Asiknya, Dr. Prachin berkata bahwa, “Jika diperlukan, saya siap mengirimkan mobil koleksi pribadi saya yang paling eksklusif ke Indonesia untuk meramaikan IIMS 2015.” Lah, kok kami jadi penasaran koleksi mobil apa saja ya yang mau dibawa ke Indonesia? Wajib ke IIMS 2015 nih!

Read Prev:
Read Next: