Harga Honda Vario 150 cc 20 jutaan, Minat?

Harga Honda Vario 150 cc 20 jutaan, Minat?
0  komentar

Vario 150 cc harga dan spesifikasiJakarta, AutonetMagz – Hari ini bertempat di Senayan City, PT Astra Honda Motor (AHM) resmi mengeluarkan 2 skutik terbarunya yang disebut sebagai flagship skutik Honda Motor di Indonesia.

All-New Vario 125 dan All-New Vario 150 eSP (Enhanced Smart Power) yang merupakan skuter matik dengan kapasitas mesin 150 cc pertama yang di produksi di dalam negeri. Dengan diluncurkannya Vario 150, kini AHM mempunyai varian produk yang lengkap, seolah ingin menjawab seluruh keinginan konsumen di tanah air.

Di sela-sela peluncurannya, President Director AHM, Toshiyuki Inuma menjelaskan “Vario 150 ini merupakan perubahan sempurna dari produk flagship skuter matik kami yang di produksi di Indonesia. Vario 125 yang sudah kita kenal selama ini tidak hanya berhenti di titik flagship, sebagai model skutik tertinggi saat ini, Vario semakin membangun reputasi tak tertandingi dengan hadirnya pilihan mesin 150 cc”

Honda Vario 150 baru 2015

Desain keseluruhan masih serupa dengan model Vario sebelumnya, namun untuk kedua model baru ini sekarang tampil lebih agresif lagi karena desain lampu depan yang masih menggunakan Dual Keen Eyes yang lebih memanjang ke atas kini bentuknya melesak ke dalam pada bagian bawah depannya, mengingatkan pada desain lampu Yamaha R25.

Uniknya, sebagai model flagship Vario 150 hadir tanpa ada body striping sedikitpun, ini memberikan kesan mewah layaknya skuter Eropa dengan warna monotone lengkap dengan emblem logo yang timbul. Kapasitas bagasinya 18 liter dengan fitur dan teknologi canggih yang sebagian di adopsi dari Honda PCX 150, seperti Answer Back System, LED Headlight, ban tubeless dan Combi Brake System (CBS).

Soal konsumsi bahan bakar, Vario 150 dengan teknologi eSP yang mempunyai perbandingan kompresi 10,6 : 1 ini di klaim mampu menempuh jarak 52,9 Km hanya dengan 1 liter bensin saja, jika fitur Idling Stop System nya di aktifkan (pengujian dengan metode ECE R40). Kapasitas tangki 5,5 liter.

Warna fitur spek dan harga New Vario 150 ESP 2015

Dari mesin 150 cc nya, tenaga maksimal yang dihasilkan sebesar 9,3 kW @8500 rpm dengan torsi maksimal 12,8 Nm @ 5000 rpm.

Untuk anda yang sudah lama menunggu kehadiran Vario 150, siapkan kocek Rp. 20.050.000,- untuk warna eksklusif (Matte Black dan Exclusive Pearl White) dan Rp. 19.900.000,- untuk pilihan warna sporty dengan sedikit body striping (Titanium Black, Sonic White Blue dan Bionic Red). Harga tersebut sudah on the road Jakarta. Tertarik?

Read Prev:
Read Next:

Iswahyudi Hanafiah Penyuka otomotif, selain itu ia juga memiliki kemampuan fotografi dan rendering di Photoshop. Namanya mulai sering muncul di beberapa tabloid & majalah cetak maupun online, untungnya bukan kolom kriminalitas atau konsultasi kesehatan melainkan rubrik otomotif karena hasil digital modificationnya. | twitter: @idoeyoedi

  • Arman B.

    Coba Honda Motor & Mobil di Indonesia dipegang 1 ATPM.

  • Zoom

    Wih pake perjalanan jauh enak nih kayanya

  • Rafi M.P

    Lebih bagus kalo logo FI disamping dihilangin, lebih elegan ala skuter Eropa 😀

  • Mau motor matic yang :
    Keren?
    Maskulin?
    Dilengkapi fitur canggih?
    Berkualitas terbaik?
    Memiliki reputasi baik?
    Memiliki bagasi luas?
    Menjadi pionir teknologi terdepan?
    Irit?
    Kencang?
    Motor matic Honda bisa menjadi andalan anda.