Hyundai Tucson Khusus untuk Fans Berat Serial Walking Dead

by  in Hyundai&International
Hyundai Tucson Khusus untuk Fans Berat Serial Walking Dead
0  komentar

Hyundai Tucson special edition film Walking DeadAutonetMagz – Untuk anda fans berat serial TV Walking Dead, ada kabar menyenangkan nih dari Hyundai Motor Corporation yang baru-baru ini meluncurkan Hyundai Tucson Walking Dead Special Edition yang mencoba untuk menghadirkan ciri khas dari film-nya.

Seperti kita ketahui sang jagoan dalam film ini yaitu, Rick Grimes mengendarai Hyundai Tucson untuk melawan zombie dan bertahan hidup di tengah kota yang penghuninya sudah habis. Untuk memunculkan kesan sangar, compact SUV dari Hyundai ini dilabur warna Ash Black, grafis bodi samping bergambar tangan zombie berwarna merah menyala dan emblem khusus Walking Dead di pintu bagasi belakang.

Emblem Hyundai Tucson Special Edition Walking Dead

Hyundai mengeluarkan 4 tema grafis untuk Hyundai Walking Dead special edition ini yaitu Hilltop, Kingdom, Saviors dan Survivors agar pembeli dapat memilih karakter mana yang benar-benar mereka sukai.

Pada interiornya, diberikan jok kulit hitam, karpet edisi khusus dengan bordiran logo Walking Dead serta audio sytem dengan display touch screen 7-inci lengkap dengan spash screen The Walking Dead. Tak lupa signature emblem Walking Dead juga disematkan di dashboard bawah mobil ini.

Interior Hyundai Tucson special edition Walking Dead franchise movie

Pernak-pernik lain yang cukup menarik pada mobil ini adalah sticker berlogo Survivors dan satu set Zombie Survival Kit yang terdiri dari tas, sarung tangan, perban, pasta gigi, kantung plastik dan lain-lain yang kesemuanya bertema Walking Dead.

Hyundai Tucson 2014 Walking Dead Special Edition

Untuk mesin, Hyundai Tucson special edition ini masih dilengkapi dengan mesin 2.4 liter Theta II GDI yang menghasilkan tenaga 135 kW dan torsi 240 Nm , dikawinkan dengan transmisi automatic 6-kecepatan dan sistem All-Wheel Drive sebagai opsional.

Hyundai belum mengumumkan harga pasti mobil edisi spesial ini. Dan sangat disayangkan karena untuk penggemar Walking Dead di tanah air hanya bisa puas melihat dari foto-foto di bawah ini, karena mobil ini tidak untuk pasar Indonesia. 😀

Read Prev:
Read Next: