MINI Kini Hadir di Surabaya

by  in  Nasional
MINI Kini Hadir di Surabaya
0  komentar

Showroom Mini Cooper di SurabayaSurabaya, AutonetMagz – Tidak hanya Jakarta saja yang menjadi surga bagi mobil mewah di Indonesia, kota perjuangan pun mendapat perhatian khusus dari salah satu brand mobil iconic di dunia, yaitu MINI dengan membuka showroom resmi mereka di Surabaya yang terletak di dalam LenMarc Mall dengan luas 135 meter persegi.

“MINI telah menerima respon pasar yang luar biasa sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 2011. Dengan desain inventif, inovasi mutakhir, dan sensasi “go-kart” yang khas, MINI telah dikenal lebih dari sekedar kendaraan premium. MINI merupakan pilihan gaya hidup bagi semua penggemar MINI,” kata Jentri Izhar, Head of MINI Indonesia.

Mini Cooper dan Mini Cooper S 2015

Seperti showroom pusat mereka yang terletak di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Showroom MINI di Surabaya ini di desain secara kontemporer dengan ruang-ruang yang menarik dan sejalan dengan filosofi MINI, ruang-ruang tersebut diantaranya area John Cooper Works, All-new MINI dan ruang aksesoris MINI Lifestyle.

Setiap pembeli MINI melalui showroom Maxindo di Surabaya akan mendapatkan MINI Service Inclusive seperti layaknya di Jakarta, dengan service inclusive ini pemiliki MINI dapat merawat mobil mereka ke bengkel resmi MINI hingga 5 tahun atau 70.000 km dan garansi selama dua tahun tanpa tanpa batasa kilometer. Pada tahun 2013 silam, penjualan MINI meningkat 35% jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya, dengan pembukaan showroom resmi ini, penjualan dan purna jual MINI di Indonesia diharapkan semakin meningkat.

Baca juga first impression review AutonetMagz terhadap All-New MINI Cooper 2014 ini disini.

Read Prev:
Read Next: