Perluas Jaringan, Hyundai Resmikan Diler Baru di Kawasan Fatmawati

by  in  Berita & Hyundai & Merek Mobil
Perluas Jaringan, Hyundai Resmikan Diler Baru di Kawasan Fatmawati
0  komentar

AutonetMagz.com – Seperti yang sering kami bahas, jaringan diler merupakan salah satu faktor koenci yang tidak bisa ditepikan oleh sebuah brand jikalau ingin sukses di Tanah Air. Bagaimanapun juga, Indonesia memiliki banyak pulau yang tersebar, sehingga jaringan diler adalah faktor esensial. Nah, kali ini Hyundai Indonesia kembali memperluas jaringan diler mereka. PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) selaku APM Hyundai di Tanah Air baru saja meresmikan diler terbaru mereka di kawasan Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan. Diler Hyundai Fatmawati ini sendiri merupakan hasil kerjasama pihak HMID dengan PT Gowa Modern Motor. Yuk kita bahas lebih lanjut.

Diler ke 32, Gandeng Gowa Modern Motor Lagi

Jadi, Hyundai Fatmawati adalah jaringan diler ke 32 yang telah resmi beroperasi di Indonesia. Kehadiran Hyundai Fatmawati sendiri merupakan salah satu bentuk riil dari target 100 diler Hyundai hingga akhir tahun 2021 ini. Hyundai Fatmawati sendiri berlokasi di Jalan RS. Fatmawati Raya No 29, Cilandak, Jakarta Selatan. ungJong Ha, President Director HMID, menyampaikan, “Tahun ini telah menjadi tahun yang penuh dengan perjalanan luar biasa bagi Hyundai dan juga partner kami PT Gowa Modern Motor. Hari ini kami bersama manajemen dari Gowa Modern Motor kembali meluncurkan dealer terbaru Hyundai, sehingga secara keseluruhan sudah ada 4 dealer resmi Hyundai yang dikelola oleh manajemen Gowa. Kami sangat senang dengan antusiasme yang tinggi dari mitra kami serta kepercayaannya terhadap brand Hyundai. Tentunya kami akan terus menghadirkan gebrakan baru baik dari Hyundai dan juga mitra strategis kami di tahun 2021.

Hyundai Fatmawati dilengkapi dengan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang atau layanan 3S dan juga telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB). Selain itu Hyundai Fatmawati juga memiliki area 3D Car Configurator dimana konsumen dapat menjelajahi lebih banyak tentang mobil Hyundai yang mereka inginkan. Hyundai Fatmawati juga menyediakan AC Charging Station bagi pengguna mobil listrik Hyundai yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari. Selain itu, dealer terbaru ini juga dilengkapi oleh working bay yang didukung oleh teknisi terlatih yang telah disertifikasi oleh Hyundai Motors Indonesia untuk memberikan layanan terbaik. Nah, Hyundai Fatmawati sendiri merupakan diler ke-4 yang merupakan hasil kerjasama HIMD dan Gowa Modern Motor. Sebelumnya, kolaborasi keduanya juga menghadirkan Hyundai City Store di Lotte Shopping Avenue Jakarta.

Gowa Modern Motor : 3 Diler Baru Dalam 2 Bulan

Damoza Nirwan, Chief Executive Officer PT Gowa Modern Motor juga menyampaikan, “Kami tentunya percaya terhadap inovasi dan layanan terdepan yang dibawa oleh Hyundai di Indonesia. Di dalam dua bulan terakhir ini kami telah meresmikan 3 dealer Hyundai secara berturut-turut yaitu Hyundai Kebon Jeruk, Hyundai CIty Store Nipah Mall Makassar dan juga Hyundai Fatmawati. Hal ini merupakan visi jangka panjang kami untuk terus mengembangkan kemitraan kami dengan Hyundai di Indonesia. Kami sangat mendukung semangat yang dimiliki Hyundai untuk menjadi game-changer di industri otomotif Indonesia. Dan tentunya kami ingin menjadi bagian dari perjalanan ini terutama untuk menyediakan produk terbaik Hyundai seperti KONA Electric, IONIQ Electric, all-new Palisade, dan juga yang baru saja diluncurkan yaitu New Santa Fe.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: