Honda Resmikan Dealer Pertamanya Di Mamuju, Sulawesi Barat

by  in  Berita & Honda & Merek Mobil
Honda Resmikan Dealer Pertamanya Di Mamuju, Sulawesi Barat
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) baru saja meresmikan jaringan dealer baru pertamanya di Kabupaten Mamuju, provinsi Sulawesi Barat pada 22 Mei lalu. Honda Balindo Mamuju merupakan langkah Honda untuk terus merambah ke berbagai area sekaligus memperkuat jaringan dealer. Sehingga dapat meningkatkan pelayanan bagi konsumen khususnya yang berada di Kabupaten Mamuju dan sekitarnya.

Komitmen Penuhi Kebutuhan Konsumen

Kabupaten Mamuju dinilai sebagai area yang paling berkembang di provinsi Sulawesi Barat. Hal itu dapat dilihat dari dengan meningkatnya kebutuhan serta pasar otomotif dan juga infrastruktur di wilayah tersebut. Sehingga, jika ada konsumen yang berdomisili di wilayah tersebut, tidak perlu keluar propinsi yang berjarak ratusan kilometer untuk membeli dan melakukan perawatan mobilnya. Honda Balindo Mamuju merupakan dealer pertama Honda yang berlokasi di kabupaten Mamuju, ibu kota Sulawesi Barat.

Yusak Billy selaku Sales Marketing & Business Innovation Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Honda berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan konsumen serta berupaya untuk terus memberikan pelayanan dalam hal penjualan serta purna jual dengan standar serta kualitas tinggi bagi konsumen kami khususnya di kabupaten Mamuju dan juga sekitarnya. Sejak awal tahun 2023, kami telah meresmikan sepuluh jaringan dealer di berbagai daerah baru, dan pada hari ini kami kembali memperluas jaringan dealer kami untuk terus mendekatkan diri dengan konsumen.

Fasilitas yang Dimiliki

Honda Balindo Mamuju beralamat lengkap di Jalan Gatot Subroto No. 80, Kelurahan Simbuang, Kecamatan Simboro Dan Kepulauan, Kabupaten Mamuju. Dealer denngan luas bangunan 3.908 m2 ini memiliki bangunan empat lantai dengan fasilitas layanan 3S (Sales, Service dan Spareparts) & BP (Bodi & Paint). Selain itu, Honda Balindo Mamuju memiliki area spare parts seluas 150 m2 untuk memastikan ketersediaan suku cadang.

Fasilitasnya terdiri dari showroom, office, dan fasilitas service yang dilengkapi dengan 7 bay General Repair, 1 bay Periodical Maintenance, 2 bay Quick Service, 1 Final Inspection, 1 bay Spooring, 3 Washing Bay, 5 bay Service Parking, 5 bay Reception & Delivery. Sementara itu untuk fasilitas Body & Paint dilengkapi dengan 2 bay Assembly / Disassembly, 2 bay Beating, 1 bay Frame Alignment, 1 bay Putty, 1 bay Primer Surfacer Sanding, 2 bay Paint Protection, 1 bay Spray Booth, 2 bay Polish, 1 bay Final Inspection dan 12 bay parking.

Read Prev:
Read Next: