Hyundai Support 148 Kendaraan Untuk FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023

by  in  Berita & Hyundai & Nasional
Hyundai Support 148 Kendaraan Untuk FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebagai sponsor resmi FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023, hari ini (07/11) Hyundai Motor Company melalui PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi menyerahkan 148 unit kendaraan untuk para eksekutif dan FIFA officials di Jakarta International Stadium. Selaku Sustainable Mobility Partner resmi FIFA, mereka tentunya telah menyiapkan kendaraan yang ramah lingkungan.

Perkuat Komitmen Hyundai Dukung Generasi Muda Indoneisa

Kendaraan ramah lingkungan yang disiapkan sendiri meliputi lini model IONIQ 6, IONIQ 5, Palisade, Stargazer, dan Creta. Adapun untuk detailnya, Hyundai Indonesia menyediakan 2 unit IONIQ 6, 20 unit IONIQ 5, 46 unit Palisade, 37 unit Stargazer, 18 unit Creta, juga 25 unit untuk service & supporting cars. Woojune Cha selaku President Director PT HMID pun turut bangga bisa ikut terlibat dalam ajang sepakbola yang mendukung generasi muda Indonesia.

“Keterlibatan ini sekaligus memperkuat komitmen Hyundai dalam mendukung generasi muda untuk mencapai potensinya, khususnya di bidang sepak bola yang telah menjadi salah satu olahraga paling populer di dunia, termasuk di Indonesia. Besar harapan kami bahwa kehadiran IONIQ 6, IONIQ 5, dan model kendaraan lainnya dari Hyundai mampu memastikan kelancaran FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™️ sekaligus mendukung anak-anak muda Indonesia dalam menggapai mimpinya untuk menorehkan prestasi emas di kejuaraan sepak bola tersebut,” ucap Woojune Cha.

Kerja Sama Dengan FIFA Hingga 2030 Mendatang

Nick Brown selaku Director of Commercial Partnerships FIFA juga turut mengatakan bahwa kolaborasi antara FIFA dengan Hyundai yang telah terjalin selama 24 tahun telah menghasilkan dampak positif yang luar biasa dalam inovasi mobilitas serta membagikan keseruan sepak bola bagi para penggemar di seluruh dunia. Ia pun menatap optimis kelanjutan kemitraan dengan pabrikan asal Korea Selatan ini pada tahun-tahun berikutnya bersama dengan FIFA.

“Untuk turnamen di Indonesia ini, kami berterima kasih atas dukungan Hyundai dalam menciptakan kampanye menarik bagi para penggemar sepak bola dan mendukung FIFA dengan beragam kendaraan, termasuk beberapa model ramah lingkungan seperti IONIQ 5 dan IONIQ 6,” lengkap Nick. Diketahui Hyundai telah menjadi sponsor untuk belasan kompetisi resmi FIFA, termasuk lima edisi FIFA World Cup™️. Mereka pun telah mengumumkan untuk meneruskan kemitraannya dengan FIFA hingga 2030 mendatang.

FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 sendiri akan dilaksanakan dari 10 November – 2 Desember 2023 di empat kota yaitu Jakarta (Jakarta International Stadium), Bandung (Stadion Jalak Harupat), Surabaya (Stadion Gelora Bung Tomo), dan Surakarta (Stadion Manahan). Tiap stadion tersebut akan hadir Brand Experience Space yang interaktif dengan ditenagai fitur Vehicle-to-Load (V2L) dari IONIQ 5. Hyundai Indonesia juga menggelar promo test drive serta lomba futsal anak (12-15 tahun) yang berhadiah nonton gratis pertandingan World Cup U-17 Indonesia 2023.

Read Prev:
Read Next: