Trusted! Hyundai IONIQ 5 & 6 Selalu Dipercaya Jadi Official Car KTT Internasional

by  in  Advertorial
Trusted! Hyundai IONIQ 5 & 6 Selalu Dipercaya Jadi Official Car KTT Internasional
0  komentar

AutonetMagz.com – Kalau kita bicara segmen mobil listrik murni alias BEV, nama maka brand Hyundai akan selalu ada di urutan teratas. Bagaimana tidak, produsen mobil asal Korea ini memang menjadi pelopor mobil listrik murni di Indonesia, termasuk yang dirakit lokal. Dan berkat kerja keras mereka, kini jajaran BEV Hyundai mendapatkan banyak kepercayaan dari konsumen dan juga Pemerintah Indonesia. Sehingga, tak usah kaget jikalau mobil-mobil listrik Hyundai sering digunakan sebagai kendaraan resmi di konferensi tingkat tinggi bertaraf internasional.

Langganan Acara Bertaraf Internasional

Sebagai contoh, tahun lalu Hyundai menyediakan ratusan unit Hyundai IONIQ 5 sebagai official car KTT G20 di Nusa Dua Bali. Dan keikutsertaan Hyundai di G20 pun mendapatkan banyak respon positif dari publik. Hal yang sama juga dilakukan Hyundai pada ASEAN Summit di Labuan Bajo beberapa bulan silam. Dan yang masih fresh di ingatan kita, bulan lalu Hyundai juga menyediakan ratusan unit Hyundai IONIQ 5 dan IONIQ 6 sebagai official car di 2 KTT bergengsi yaitu ASEAN Summit ke-43 dan Archipelagic & Island States Summit 2023. Ratusan unit mobil listrik Hyundai dikerahkan untuk mendukung penyelenggaraan dua konferensi bertaraf internasional tersebut.

Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengatakan, “Kami turut bangga bisa menjadi bagian dalam perhelatan ASEAN Summit ke-43 dan Archipelagic & Island States Summit 2023 serta memberi dukungan nyata bagi Indonesia sebagai ASEAN Chairmanship tahun ini. Kami pun senang bisa meneruskan tren sinergi dengan pemerintah setelah sebelumnya kami turut menyediakan armada kendaraan untuk G20 dan ASEAN Summit 2023 di Labuan Bajo. Tidak hanya IONIQ 5, kami juga menyediakan armada kendaraan listrik keluaran terbaru Hyundai, IONIQ 6 sebagai kendaraan untuk pasangan delegasi VVIP. Hadirnya IONIQ 6 diharapkan mendukung kelancaran ajang internasional ini dan mendorong era elektrifikasi industri otomotif Indonesia, serta menjadi solusi mobilitas terbarukan untuk rakyat Indonesia.

Ratusan Hyundai IONIQ 5 & 6 Bertugas

Untuk ASEAN Summit Jakarta, Hyundai menyediakan 272 unit Hyundai IONIQ 5 dan Hyundai 74 IONIQ 6. Sedangkan di Archipelagic & Island State Summit 2023, Hyundai Motors Indonesia meminjamkan
156 unit Hyundai IONIQ 5, dan 52 unit Hyundai IONIQ 6. Kedua mobil listrik Hyundai ini pun memiliki tugas yang berbeda. Hyundai IONIQ 6 menjadi kendaraan resmi untuk tamu VVIP, sedangkan Hyundai IONIQ 5 bertugas untuk kendaraan protokol, pengamanan, penyelamatan, dan operasional bagi panitia nasional. Dan fakta membuktikan bahwa kedua KTT tersebut terselenggara dengan baik dan jajaran mobil Hyundai bisa menyelesaikan tugasnya dengan sempurna.

Tentunya, para panitia dan protokoler yang terlibat di acara bertaraf internasional tidak akan main-main dalam mengkurasi kendaraan yang mereka pakai selama acara berlangsung. Sektor transportasi menjadi hal yang krusial selama acara berlangsung, dan jajaran BEV Hyundai telah terpercaya dalam hal ini. Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Informasi selengkapnya mengenai kegiatan dan produk Hyundai terkini dapat Anda temukan di laman resmi HMID atau berbagai kanal medsos HMID, seperti Instagram @HyundaiMotorIndonesia, Youtube Hyundai Motors Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia, dan Twitter @HyundaiMotorID.

Gallery Unit Hyundai IONIQ Official Car KTT

Read Prev:
Read Next: