Hyundai Stargazer Sapa Warga Bekasi Lewat Stargazer Event Weekend

by  in  Berita & Hyundai & Merek Mobil
Hyundai Stargazer Sapa Warga Bekasi Lewat Stargazer Event Weekend
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebagai produk yang benar-benar baru, pastilah banyak yang penasaran dan ingin mencobanya. Tak terkecuali MPV terbaru dari Hyundai ini, Hyundai Stargazer. Bagi para warga Bekasi yang mungkin tidak sempat ke GIIAS pada akhir pekan ini tidak perlu khawatir, karena Hyundai AMS Pondok Gede mengadakan Stargazer Event Weekend. Anda bisa mendatangi dealer yang terletak di jalan raya Jatimakmur, Pondok Gede ini mulai dari jam 9 pagi hingga 6 sore. Acara ini hanya berlangsung pada Setiap weekend di bulan Agustus 2022 ini saja.

Ada Banyak Promo Menarik

Di acara Stargazer Event Weekend ini, anda bisa test drive produk terbaru dari Hyundai tersebut. Ada serangkaian hadiah menarik bila anda melakukan pemesanan Hyundai Stargazer di acara tersebut. Mulai dari e-money, voucher belanja, handphone, TV LCD, dan masih banyak lagi saat pemesanan di acara tersebut. Dengan hadiah utama yang tidak tanggung-tanggung, tiket nonton langsung Final Piala Dunia di Qatar untuk 3 pemenang. Undian ini berlaku hingga September 2022.

Selain itu, bagi konsumen yang melakuan pre-booking unit Hyundai Stargazer di aplikasi myHyundai akan mendapatkan benefit khusus. Bagi konsumen yang beruntung, akan mendapatkan e-voucher dengan total Rp 1,5 juta untuk penggunaan di Ismaya, MotherCare, dan Optik Melawai. Sementara bagi yang melakukan pemesanan melalui Tokopedia akan mendapatkan hadiah langsung berupa emas, HP Samsung A13, atau earbuds Samsung.

Keuntungan Lain Membeli Hyundai Stargazer

Selain banyaknya promo menarik yang disebutkan diatas, ada banyak benefit yang diberikan oleh Hyundai kepada konsumennya. Yang pertama ada New Stargazer Replacement Guarantee, yang berarti jaminan penggantian mobil baru dengan tipe, warna, dan spesifikasi yang sama jika Hyundai Stargazer anda mengalami kerusakan minimal 75%. Berlaku sampai dengan 1 tahun setelah mobil dikirim. Selain itu juga ada 70% Resale Value Guarantee yang menjamin harga jual kembali Hyundai Stargazer anda senilai 70% dari harga pembelian bila anda ingin melakukan trade-in dengan mobil Hyundai apapun di tahun ke-3 kepemilikan.

Tidak hanya itu, Hyundai juga menjamin biaya perawatan bagi pengendara dan penumpang Hyundai Stargazer apabila mengalami kecelakaan dan berlaku sampai dengan 1 tahun setelah mobil dikirim. Untuk urusan Pembiayaan, Hyundai juga menjamin pelunasan pembiayaan selama masa tenor bagi pemilik Hyundai Stargazer apabila mengalami kecelakaan. Berlaku 1 tahun setelah mobil Anda dikirim, khusus pembiayaan melalui Hyundai Finance.

Read Prev:
Read Next: