GIIAS 2022 : Audi Q7 Resmi Mengaspal, Makin Dinamis Dan Modern

GIIAS 2022 : Audi Q7 Resmi Mengaspal, Makin Dinamis Dan Modern
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Garuda Mataram Motor selaku Agen Pemegang Merek Audi di Indonesia resmi memperkenalkan New Audi Q7 dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 pada Kamis (11/08) lalu. Dalam ajang yang berlangsung di ICE BSD City, Tangerang Selatan tersebut turut hadir Andrew Nasuri selaku Presiden Direktur PT Garuda Mataram Motor yang menyebutkan bahwa Q7 tampil dengan sosok baru baik secara desain maupun teknis.

Representasi Kemewahan Dalam Ketangguhan

Dari bagian depan, grille segi delapan Single frame dengan enam garis vertikal Audi Q7 tentu menonjolkan sebuah sosok SUV. Terlebih ventilasi udara di bagian sisi membuat ground clearance-nya lebih menonjol seakan siap untuk dibawa ke medan offroad. Pada bagian belakang Q7, garis krum horizontal membuat koneksi visual antara kedua lampu belakang yang menunjukkan desain grafis teknikal unik.

Masuk ke dalam interior, new Audi Q7 mengombinasikan kemewahan dengan kualitas kepraktisan harian. Dimensi Q7 yang telah bertambah panjang hingga 11 mm, membuatnya menjadi SUV dengan panjang, ruang kaki dan ruang kepala terbesar di kelasnya. Tersedia juga ruang-ruang penyimpanan serta kapabilitas penyimpanan barang memberikan nilai fungsional yang tinggi.

Kombinasi Terkini Audi, Quattro Dan MHEV

Walaupun Q7 terbaru hanya ditawarkan dalam satu varian saja yaitu Audi Q7 3.0 TFSI quattro, jantung pacunya bermesin bensin V6 berkapasitas 3,0 liter. Tenaga yang dihasilkan bisa mencapai 340 HP dengan torsi puncak hingga 500 Nm. Output tersebut disalurkan ke empat roda melalui transmisi tiptronic 8-percepatan. Tak hanya itu, salah satu keunggulan yang ditawarkan Audi Q7 terbaru adalah penggunaan teknologi Mild-hybrid Electric Vehicle (MHEV) yang memungkinkan terwujudnya konsumsi bahan bakar lebih hemat, hingga 0,7 liter per 100 km.

Ditawarkan dalam enam pilihan warna yaitu Matador Red Metallic, Navara Blue Metallic, Daytona Gray Pearlescent, Glacier White Metallic, Mythos Black Metallic dan Floret Silver Metallic, Audi Q7 3.0 TFSI quattro terbaru dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp. 2,192 M (off –the-road). Dalam ajang GIIAS 2022, PT.Garuda Mataram Motor juga menghadirkan Audi A5 Coupe, A5 Sportback, A6, dan Q8 RS look.

Read Prev:
Read Next: