GIIAS 2022 : Daihatsu Rocky Alami Ubahan Minor, Semakin JDM!

GIIAS 2022 : Daihatsu Rocky Alami Ubahan Minor, Semakin JDM!
0  komentar

AutonetMagz.com – Dalam memenuhi kebutuhan pelanggan yang menginginkan sebuah Compact SUV yang sporty serta merespon sambutan positif pelanggan terhadap Rocky, Daihatsu resmi luncurkan penyegaran Rocky pada Jum’at (12/08) lalu. Berlokasi di booth Daihatsu Hall 5A GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, inilah ubahan yang terjadi pada Daihatsu Rocky untuk pasar Indonesia.

Eksterior Lebih Simpel Namun Lebih Menawan

Rocky mendapatkan penyegaran dari segi eksterior yang meliputi area grill bagian depan, bodi spion samping (outer mirror), serta Black Alloy wheel 16’ inch untuk varian 1.2 X dan juga Gun Metal Skid Plate yang membuat semakin memberikan kesan yang sporty. Tak hanya itu, pada varian 1.2 X, Daihatsu juga memberikan tambahan 2 pilihan warna spesial yakni Shining Pearl White dan Red Compagno dimana sebelumnya warna ini hanya terdapat pada 1.0L saja.

Untuk bagian interior, Daihatsu Rocky tetap menggunakan teknologi Full Digital dengan 4 mode tampilan berbeda dan head unit berukuran 7 & 9 inci dengan konektivitas ke smartphone. Soal fitur hingga mesin, tentunya karena berstatus minor change spesifikasi Daihatsu Rocky masih persis sama dengan yang sebelumnya. Mesin 1.2 L WA-VE dan 1.0 1KR-VET Turbo dengan transmisi manual 5-percepatan dan D-CVT.

Minor Update Dari Daihatsu, Harga Berubah?

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pelanggan terhadap Daihatsu. Kami percaya, Daihatsu Rocky dapat menjadi pilihan utama bagi mereka yang berjiwa muda, serta mendukung aktivitas mereka agar dapat terus eksis dan memberi kebanggaan bagi penggunanya,” ujar Sri Agung Handayani, Marketing Director, dan Corporate Planning & Communication Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Daihatsu Rocky hadir dengan 2 plihan mesin, mulai dari 1.0 L Turbo yang memberikan performa dan akselerasi layaknya mesin dengan kapasitas lebih besar, serta 1.2 L yang bertenaga dan tetap irit bahan bakar dengan harga mulai dari Rp205.200.000 – Rp273.600.000 (OTR DKI Jakarta). Jadi untuk kalian yang ingin atau sedang mengunjungi pameran GIIAS 2022, kalian bisa langsung ke booth Daihatsu untuk melihat minor update yang dilakukan oleh PT Astra Daihatsu Motor terhadap Rocky terbaru.

Read Prev:
Read Next: