Hyundai Remajakan Tampilan Azera Sedan

Hyundai Remajakan Tampilan Azera Sedan
0  komentar
Cover-Hyundai-Azera-Facelift

AutonetMagz.com – Baru kemarin kami memberitakan tentang Grand Avega facelift, sekarang Hyundai sudah melakukan facelift lagi terhadap mobilnya yang lain. Tak tanggung-tanggung, kali ini sedan mewah Azera-lah yang dipercantik tampilannya. Sedan yang punya nama lain Hyundai Grandeur ini akan meramaikan pameran Miami Motor Show di Amerika Serikat.

Apa yang dilakukan Hyundai dalam menyegarkan tampilan Azera? Well, ubahan eksteriornya tidak bisa dibilang banyak, karena perubahan pada eksteriornya difokuskan pada gril depan serta desain bumper depan dan belakang yang baru. Untuk varian Limited, Hyundai menyematkan foglamp LED dan velg 18 inci sebagai standar.

Hyundai-Azera-Facelift-2015

Mengenai fitur pada Azera, kini Hyundai memberikan Blind Spot Detection dan Lane Change Assist sebagai standar, bukan lagi opsional seperti model sekarang. Tak hanya itu, sedan yang diposisikan di antara Sonata dan Genesis ini nantinya juga akan mendapat Illuminated Door Sill Plates, bagasi otomatis yang bisa dibuka tanpa harus disentuh tangan serta head unit dengan layar sentuh 8 inci.

Mesin 3.300 cc V6 Azera kini menghasilkan tenaga 295 HP dan torsi 345 Nm, dan tentu saja efisiensinya telah ditingkatkan oleh Hyundai. Masih penasaran dengan Azera facelift? Tunggu saja liputan kami nanti dari Miami Motor Show!

Read Prev:
Read Next: