Brosur Mazda CX-5 Facelift 2015 Bocor: Ternyata Ubahannya Tidak Banyak

by  in  International & Mazda & Mobil Baru
Brosur Mazda CX-5 Facelift 2015 Bocor: Ternyata Ubahannya Tidak Banyak
0  komentar

2015 Mazda CX-5 baru-tahun 2015AutonetMagz – Setelah beberapa kali tertangkap oleh kamera sedang melakukan pengetesan oleh beberapa spyshot hunter, ternyata wajah facelift Mazda CX-5 justru terungkap melalui brosur berbahasa Jepang di internet.

Berdasarkan gambar, Mazda CX-5 facelift versi JDM akan mendapatkan sedikit ubahan jika dibandingkan dengan model sebelumnya. Seperti contohnya kita akan menemukan desain model bumper depan dan belakang yang sama hanya ditambah ubahan di elemen-elemen detail yang membuat mobil ini terlihat sedikit berbeda.

Mazda CX-5 Facelift 2015 New Grille

Paling mudah kita akan menemukan ubahan pada headlightnya yang kini memiliki LED DRL yang melingkari projector headlight seperti yang sama diterapkan pada Mazda2 SkyActiv terbaru, selain itu kita juga akan menemukan 5 buah bilah pada grille depan yang terlihat sangat berbeda jika dibandingkan dengan model sebelumnya. Namun untuk urusan ubahan grille, sebenarnya kami lebih suka model yang lama.

Untuk menyelaraskan model grille depan, rumah foglamp di bumper depan dibekali dengan dua buah bilah garis yang membuatnya senada dengan grille depan. Namun belum ada konfirmasi bahwa bilah tersebut adalah lampu LED stripe atau hanya sekedar pemanis saja.

Mazda CX-5 Facelift 2016

Menengok ke bagian belakang, kita akan menemukan bentuk belakang yang masih sama saja dengan ubahan yang sangat minim seperti bagian depannya. Ubahan paling kentara ada pada desain lampu belakang dengan aksen detail yang mengikuti model lampu depan terbaru dan mika lampu di bumper bawah yang kini memiliki warna putih di ujungnya. Terahir, desain velg di mobil ini juga ikut berubah menjadi lebih sporty.

Untuk bagian interior, belum ada bocoran gambar interior dari Mazda CX-5 Facelift terbaru, namun kami yakin mobil ini akan memiliki ubahan di sektor entertainment yang akan diubah menggunakan MZD connect dengan sebuah controler seperti sebuah i-Drive dan speedometer yang dilengkapi dengan head up display.

Mazda CX-5 Facelift 2015 Leak

Terakhir, jika anda berharap Mazda CX-5 facelift mengalami ubahan yang cukup banyak seperti Honda CR-V facelift, mungkin anda kecewa berat. Namun facelift Mazda CX-5 ini sebenarnya sudah kami duga sebelumnya bahwa tidak akan ada ubahan yang terlalu signifikan, karena Mazda kini sudah mengikuti gaya mobil Jerman yang umumnya memberikan facelift dengan ubahan yang tidak begitu banyak agar masih terlihat satu generasi dengan model non facelift. Bukankah begitu?

Read Prev:
Read Next: