Hyundai Ajak Pemerintah Lihat Langsung IONIQ & Kona EV

by  in  Berita & Hyundai & Merek Mobil
Hyundai Ajak Pemerintah Lihat Langsung IONIQ & Kona EV
0  komentar

AutonetMagz.com – Masih ingat dengan artikel yang kami tulis terkait keberadaan Hyundai Kona EV dan Hyundai IONIQ di dalam sirkuit sentul? Ternyata kali ini rilis resmi dari pihak Hyundai Indonesia telah sampai ke meja redaksi kami. Dan nyatanya ada kegiatan lain yang melibatkan kedua mobil tersebut juga dihelat khusus oleh Hyundai Indonesia untuk memberikan sensasi langsung kepada para Pejabat Pemerintahan di Indonesia akan duet mobil listrik mereka. Mari kita bahas.

Jadi, pada hari  Kamis, 13 Agustus 2020 silam, Hyundai  Motors Indonesia (HMID) membawa dan memperlihatkan lini produk battery electric vehicle (BEV) merekayaitu Hyundai IONIQ Electric dan Hyundai Kona Electric di area perkantoran Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi. Kegiatan ini menyusul rencana HMID untuk secara resmi meluncurkan lini produk tersebut di Indonesia pada tahun 2020. Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, turut mengunjungi area tersebut dan melihat langsung kedua mobil tersebut.

Kami mengapresiasi dukungan dari berbagai pihak seperti Hyundai Motors Indonesia, yang menunjukkan bahwa para pemangku kepentingan tengah bekerja sama, termasuk pihak pemerintahan dan sektor swasta, dalam mengakselerasi program mobil listrik berbasis baterai. Saya ingin Hyundai menyebarkan pesan kepada para produsen lainnya dari mobil listrik dan baterai, bahwa Indonesia menyambut baik rencana investasi terkait program-program seperti ini. Saya percaya bahwa kita telah berada di jalur yang tepat untuk menyongsong era kemajuan industri di Tanah Air”, ujar Luhut dalam kesempatan tersebut.

YoungTack Lee, President Hyundai Motor Asia-Pacific Headquarters menambahkan, “Hyundai adalah salah satu pelopor dan pemain terkemuka di industri otomotif yang menawarkan kendaraan listrik murni. Kami senang karena telah mendapat kesempatan untuk memperlihatkan kedua model battery electric vehicles kami, IONIQ Electric dan KONA Electric, kepada Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi. Hyundai selalu berkomitmen dalam menyediakan solusi mobilitas yang lebih pintar, dan Indonesia merupakan salah satu pasar penting bagi kami.”

Hyundai IONIQ Electric dan KONA Electric merupakan bagian dari banyak lini produk yang telah Hyundai persiapkan untuk Indonesia, yang sejalan dengan visi pemerintahan atas mobilitas masa depan. Kami mengharapkan lebih banyak kolaborasi yang terjadi di industri ini demi melayani tujuan yang sama”, tutupnya. Jadi, sedikit kesimpulan yang bisa kita ambil adalah pihak Hyundai Indonesia akan memasarkan keduanya, dan ini sudah mereka siapkan karena NJKB keduanya sudah muncul. Jadi, apa tanggapan kalian?

Read Prev:
Read Next: