HyperVeloce, Itulah Nama Hypercar Misterius Lamborghini Bertenaga 800 HP

HyperVeloce, Itulah Nama Hypercar Misterius Lamborghini Bertenaga 800 HP
0  komentar
Lamborghini Veneno buntut

AutonetMagz.com – Beberapa hari kemarin, kami mengabarkan kalau Lamborghini sedang berencana untuk memperlihatkan sebuah hypercar baru kepada kalangan terbatas, khusus untuk konsumen Lamborghini yang uangnya tak akan habis selama tujuh turunan maupun tanjakan. Gara-gara itu, sangat sedikit informasi yang bisa dihimpun media mengenai mobil misterius ini, gambarnya saja tak tahu seperti apa.

Satu warta terhangat dari TheSupercarKids berkicau kalau mobil misterius ini sudah punya nama yang cukup representatif, yakni HyperVeloce. Wah, sepertinya ini babak baru bagi Lamborghini dalam merilis model hardcore, soalnya yang terkenal dari Lamborghini itu ya SuperVeloce alias SV. Sebut saja Diablo SV, Murcielago SV dan Aventador SV.

lamborghini-veneno-roadster

Masih dari sumber yang sama, mobil ini akan diproduksi dalam 2 versi, yakni coupe dan roadster seperti Lamborghini Veneno. Uniknya, ternyata jumlah produksi mobil ini diklaim lebih banyak dari Veneno, yakni 20 versi coupe dan 10 versi roadster. HyperVeloce bakal punya tenaga 800 hp, bobot lebih enteng dari Aventador SV dan penampilan lebih sangar.

Sudah rahasia umum kalau urusan membuat mobil yang ekstrim nan gila dengan jumlah produksi terbatas, Lamborghini bisa dibilang sebagai juaranya. Sebut saja Reventon, Sesto Elemento, Aventador J dan Veneno. Bentuknya gila, performanya gila, detailnya gila, eksklusivitasnya gila, harganya gila, pemiliknya pun gila dalam hal jumlah kekayaannya.

lamborghini-aventador-j

Rumornya, selain dipamerkan secara tertutup di Pebble Beach, Lamborghini juga bersedia memajang mobil baru mereka di Frankfurt Motor Show sekitar bulan September mendatang. Pastinya sih FYEO, For Your Eyes Only, karena pasti unit di pameran Frankfurt Motor Show sudah ada saja yang beli. Apa prediksimu mengenai Lamborghini HyperVeloce? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:
  • farid

    Yang pasti desain nya gak harus senorak veneno yg berdesain radikal tapi tenaganya kurang sangar terutama top speed nya,kalau dibandingin dgn laferarri,mclaren p1 dan porsche 918 yg memiliki top speed lebih cepat dari veneno