Viar Luncurkan 3 Motor Baru, Ada Motor Trail Mini Untuk Anak-Anak Lho!

Viar Luncurkan 3 Motor Baru, Ada Motor Trail Mini Untuk Anak-Anak Lho!
0  komentar
viar-cross-x-150

AutonetMagz.com – Anak-anak lebih suka meniru apa yang mereka nilai menarik, makannya kalau suatu saat mereka melihat orang yang berpetualang dengan motor trail dan mereka suka hal itu, pasti cepat atau lambat mereka ingin melakukannya sendiri. Tentu saja harus dilakukan di sirkuit tertutup dengan pengawasan orang tua atau profesional, tapi motornya bagaimana?

Tenang saja, kini ada sejumlah motor trail mini yang bisa dipilih untuk belajar, salah satunya merupakan produk baru Viar. Yak, merek asal Indonesia ini baru meluncurkan Mini Trail Cross X 100 cc khusus untuk anak-anak atau kaum pemula yang mau belajar menggunakan motor yang kecil dulu. Mesinnya kecil kok, hanya 100 cc, jadi pasti tak sulit meng-handle tenaganya, apalagi mesin ini diklaim irit.

viar-cross-x-100-cc-mini

Dengan dimensi ringkas dan handling yang baik, Viar Mini Trail Cross X 100 cc bisa menjadi media penunjang hobi motor trail bagi siapa saja. Perlu diingat, motor yang dijual seharga 9 juta Rupiah Off The Road ini tidak ada surat-surat jalannya, alias tidak boleh dikendarai di jalan raya, harus di sirkuit atau tempat tertutup lainnya.

Nah, lalu jika orang tuanya mau menemani anaknya menggaruk tanah, Viar juga meluncurkan New Cross X 150 cc. Dibanding Cross X 150 yang lama, ada perubahan di swing arm yang lebih panjang sehingga dapat dimodifikasi dengan ukuran ban yang lebih besar seperti ban 18-21.

new-viar-cross-x-150

Di samping itu, sokbreker belakang sudah di-upgrade menggunakan Unitrack sehingga kinerja sistem suspensi lebih baik, lalu ada striping body desain baru yang lebih trendy dengan 4 varian kombinasi warna (Merah, Hitam, Putih, dan Hijau). Cocok nih buat menemani anak yang lagi latihan turun ke tanah naik motor trail mini tadi.

Nah, untuk anda yang butuh motor bak demi kelancaran usaha pribadi, Viar tak melupakan sektor ini. Adalah New Viar Karya 300 cc yang disiapkan untuk keperluan commercial dengan daya angkut 1,2 hingga 1,5 ton. Suspensinya menggunakan 7 lapis bantalan dan dilengkapi dengan suspensi teleskopik sehingga dapat menahan beban-beban yang berat, kecuali beban hidup.

viar-karya-300-cc

Kestabilan pun meningkat karena adanya stabilizer untuk meredam getaran antara pergerakan Gardan dan Body (Bak Cargo). Gardan Karya menggunakan sistem Floater dan dilengkapi dengan selektor Hi-Lo yang merupakan sistem sama dengan sistem yang ada di truk, sedangkan selektor Hi-Lo berfungsi untuk menambah power disaat bermuatan berat dan kondisi jalan yang menanjak. Yang jelas ini bukan Hi-Lo produk susu lho ya.

New Viar Karya 300 cc Dump Truck dibanderol seharga 30,9 juta Rupiah, itu sudah harga On The Road. Jadi mau pilih motor buat menunjang usaha atau buat main garuk tanah? Sampaikan opinimu di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:
  • motorfreaks

    Part 2 terios lama amat bang

    • Rafli Santosa

      Betul lama banget hampir seminggu lebih

      • Hillarius Satrio

        sori deh sori, yang ngedit lagi dikejar mantan pacar.. eh, dikejar tumpukan kerjaan maksudnya

  • alfian

    sorry udah dibeliin yamaha R15 Padahal Baru SMP Kelas 1