Hore, Suzuki Ertiga Facelift Bakal Punya AC Digital dan Tombol Start-Stop Engine

Hore, Suzuki Ertiga Facelift Bakal Punya AC Digital dan Tombol Start-Stop Engine
0  komentar
Suzuki-Ertiga-facelift-full

AutonetMagz.com – Beberapa bulan kemarin, kami sempat memberitakan tentang spy shot dan prediksi wujud Suzuki Ertiga facelift. Ubahan yang terkuak baru meliputi bagian depan, tepatnya di sektor gril dan bumper depan. Tidak hanya di situ saja, Suzuki dikabarkan juga akan melengkapi Ertiga dengan fitur-fitur baru yang konon tergolong baru untuk kelas low MPV Indonesia.

Kabar dari rekan kami mengatakan bahwa sudah ada sejumlah fitur yang confirmed akan hadir di Ertiga facelift mendatang. Yang pertama, untuk Ertiga GL akan mendapatkan fitur safety berupa airbag sebagai standar, di mana pada Ertiga GL terkini fitur tersebut belum hadir, hanya ada di tipe GX.

suzuki-ertiga-facelift-belakang

Kami juga sudah merender tampak belakang untuk Ertiga facelift berdasarkan foto spyshot GaadiWaadi, akan tetap setelah tim kreatif AutonetMagz merender tampak belakangnya berdasarkan spyshot, sebuah pertanyaan langsung muncul : “kok nggak beda jauh sama Ertiga sekarang ya?” Dan setelah kami teliti, memang seminim inilah ubahannya. Tidak begitu kentara ya?

Sementara untuk tipe GX, fitur baru yang akan diusung kemungkinan besar berupa tombol start-stop engine seperti mobil modern zaman sekarang dan AC digital. Bila kedua fitur ini dipastikan hadir, praktis Ertiga GX akan jadi satu-satunya low MPV yang punya AC digital dan tombol start-stop engine, sebab sepengetahuan kami baik Honda Mobilio, Toyota Avanza, Chevrolet Spin atau Nissan Grand Livina sekalipun tak punya kedua fitur tersebut.

2015 Ertiga facelift

Lalu bagaimana kabar Ertiga bermesin diesel? Sayang sekali, kami tak mendapatkan kabar apapun mengenai Ertiga diesel yang diklaim sedang dalam tahap pengujian. Tapi dengan bocoran fitur ini setidaknya kita sudah bisa membayangkan seberapa besar value Ertiga facelift nantinya, terlebih jika selisih harganya tak banyak.

Bagaimana, menurut anda fitur apa lagi yang sebaiknya dimiliki Ertiga facelift nanti? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: