Honda Surabaya Resmi Serahkan 50 Unit Pertama All New BR-V ke Konsumen

by  in Berita&Honda&Merek Mobil
Honda Surabaya Resmi Serahkan 50 Unit Pertama All New BR-V ke Konsumen
0  komentar

AutonetMagz.com – All New Honda BR-V menjadi komoditas yang cukup penting bagi Honda di akhir tahun 2021 silam hingga awal tahun 2022 ini. LSUV yang kini tampil dengan sejumlah update menarik ini pun telah diproduksi oleh Honda Prospect Motor (HPM) sejak bulan lalu, dan kini konsumennya pun telah mendapatkan unit – unit yang telah mereka pesan. Salah satunya adalah konsumen di Surabaya dan Jawa Timur, dimana Honda Surabaya Center (HSC) selaku main dealer Honda di Jawa Timur dan Bali baru saja menggelar proses handover unit All New Honda BR-V. Malahan, tak tanggung – tanggung, ada 50 unit All New Honda BR-V yang langsung diserahkan secara fisik pada konsumen. Yuk kita bahas lebih lanjut.

Handover 50 Unit di Surabaya

Honda Surabaya Center telah resmi melakukan penyerahan All New Honda BR-V kepada 50 konsumen yang berlokasi di Ciputra World Surabaya. Penyerahan All New Honda BR-V kali ini juga diikuti oleh penyerahan kepada konsumen lainnya di seluruh dealer wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara lainnya saat yang bersamaan yaitu hari Sabtu, 15 Januari 2022 kemarin. Ang Hoey Tiong, President Director Honda Surabaya Center mengatakan, “Kami sangat senang dapat berbagi kebahagiaan melalui acara penyerahan All New Honda BR-V kepada 50 konsumen kami hari ini di Surabaya dan juga serentak kepada konsumen lainnya di Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara. Kami yakin All New Honda BR-V akan mendefinisikan kembali pengalaman berkendara konsumen. Kedepannya, kami juga akan berusaha untuk dapat terus melakukan pengiriman sesegera mungkin kepada konsumen lainnya”. Dalam kesempatan ini, HSC mengundang 50 konsumen pertama All New Honda BR-V untuk hadir dalam seremonial ini.

Yang menarik, walaupun seluruh unit All New Honda BR-V ini dibeli di kawasan Surabaya, namun ada sejumlah konsumen yang nyatanya berdomisili di beberapa kota lain di sekitar Surabaya. Beberapa konsumen datang dari Madura, hingga kota lain seperti Jember. Tentunya ini menjadi menarik karena mereka rela meluangkan waktu mereka untuk ambil bagian di seremonial ini. Sebanyak 50 unit All New Honda BR-V yang diparkirkan di halaman parkir outdoor Mall Ciputra World pun membuat banyak mata memandang, apalagi lokasi mall yang berada di kawasan strategis di Surabaya Barat. Dalam acara ini, konsumen yang telah melakukan seremonial penyerahan kunci bisa langsung mengecek unit kendaraan yang telah disiapkan. Setelah itu, mereka pun melakukan konvoi bersama ke beberapa spot menarik di kawasan Surabaya Barat. Tentunya kegiatan ini menambah semarak dan kemeriahan proses handover All New Honda BR-V yang digelar oleh Honda Surabaya Center.

All New Honda BR-V Laris Manis

Sejauh ini, All New Honda BR-V sendiri memang memberikan kontribusi yang cukup baik bagi penjualan Honda secara nasional. Hingga saat ini, sudah ada sekitar 3.200 unit All New Honda BR-V yang dipesan oleh konsumen di seluruh Indonesia. Lantas, berapa di Surabaya? Wendy Miharja, Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center (HSC) menyatakan bahwa sejuah ini mereka sudah mendapatkan sekitar 300-an pemesan untuk LSUV ini. Jadi, bisa dikatakan 10% dari total pemesan All New Honda BR-V berasal dari zona pemasaran Honda Surabaya Center. Secara umum, penjualan Honda Surabaya Center sendiri juga mengalami peningkatan yang signifikan di tahun 2021 kemarin. HSC berhasil membukukan penjualan di angka 20 ribuan unit, dimana angka itu naik 2 kali lipat dibandingkan periode yang sama di tahun 2020 silam. Hanya saja, angka tersebut masih belum setara dengan kondisi sebelum pandemi. Dengan adanya All New Honda BR-V, HSC akan terus memaksimalkan trategi pemasaran mereka untuk LSUV ini, terutama pada sosial media.

Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: