Honda Rilis Aplikasi Honda Siaga Guna Kawal Mudik 2018

by  in Berita&Honda&Merek Mobil
Honda Rilis Aplikasi Honda Siaga Guna Kawal Mudik 2018
0  komentar

AutonetMagz.com – Seiring berjalannya bulan Ramadhan di tahun 2018 ini, maka semakin dekat pula momen Lebaran, dimana seperti yang kita ketahui, Mudik akan menjadi kata yang sangat akrab di telinga kita. Yap, tradisi mudik memang menjadi tradisi yang sangat menarik karena selain melibatkan banyak orang, juga banyak kendaraan. Nah hal ini pun menjadi concern pihak Honda Indonesia.

Untuk mendukung kelancaran aktivitas pemudik selama bulan Ramadhan dan juga arus Mudik 2018, PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan aplikasi Honda Siaga yang berfungsi menunjukkan lokasi dealer dan posko siaga terdekat dari pengemudi di sepanjang jalur mudik di Indonesia. Aplikasi tersebut dapat diunduh melalui App Store untuk sistem operasi iOS dan Play Store untuk sistem operasi Android sejak 25 Mei 2018 silam. Nah, dengan adanya aplikasi Honda Siaga ini, maka konsumen mobil Honda dapat mengecek lokasi dealer Honda dan juga posko siaga Honda terdekat dari posisinya. Aplikasi akan menunjukkan rekomendasi dalam radius 10 km dan memberikan rute secara real time kepada sang pengguna untuk menjangkau bengkel yang dituju.

Nah, tak hanya menggunakan itu saja, Aplikasi Honda Siaga ini juga memungkinkan konsumen untuk dapat melihat alamat lengkap dan menelpon dealer hanya dengan mengaksesnya dari aplikasi tersebut, serta membagikan lokasi dealer atau posko siaga melalui aplikasi WhatsApp atau media sosial lainnya. Selama periode tanggal 11 Juni 2018 hingga 22 Juni 2018, pihak Honda menyediakan 114 titik layanan yang terdiri dari 98 dealer resmi Honda yang tetap buka pada jam operasional dari jam 8 pagi hingga jam 4 sore, selain itu ada juga 3 dealer yang buka 24 jam selama libur lebaran, serta disediakannya 13 Posko Siaga Honda di sepanjang jalur mudik yang buka selama 24 jam. Di tempat – tempat tersebut pihak Konsumen bisa mendapatkan beberapa layanan terkait mobil mereka, dan fasilitas lainnya.

Layanan yang disediakan meliputi perawatan berkala, perbaikan kendaraan dan Product Update (PUD). Konsumen juga dapat melakukan perbaikan darurat jika diperlukan, seperti pengaktifan aki, pemeriksaan / penggantian ban, penambahan air wiper, pemeriksaan atau perbaikan lampu, kampas rem dan lainnya. Selama proses perbaikan, dealer dan Posko Siaga Honda menyediakan fasilitas ruang perisirahatan bagi konsumennya. Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT HPM mengatakan bahwa dengan aplikasi Honda Siaga, pihaknya ingin memudahkan konsumen dalam menggunakan layanan purna jual selama libur lebaran, serta menghimbau konsumen untuk mengutamakan keselamatan dengan melakukan pengecekan atau perbaikan kendaraan sebelum dan selama perjalanan mudik.

Dengan fasilitas yang disediakan, pihak HPM harap konsumen dapat memiliki pengalaman mudik yang aman dan menyenangkan. Nah, bagi kalian yang menggunakan mobil – mobil lansiran Honda, manfaatkan saja layanan mereka ini, namun sekali lagi, kalian tetap harus mempersiapkan kendaraan dan diri kalian sebaik mungkin menjelang Mudik, apalagi jika rute kalian menempuh jarak yang jauh. Bagaimana menurut kalian? Yuk sampaikan pendapat kalian.

Read Prev:
Read Next: