Sebanyak 97 Peserta Ikut Ramaikan Brio Slalom Challenge 2022

by  in Berita&Event&Honda
Sebanyak 97 Peserta Ikut Ramaikan Brio Slalom Challenge 2022
0  komentar

AutonetMagz.com – Slalom adalah salah satu olah raga otomotif yang membutuhkan ketrampilan yang khusus dan tentunya dapat diikuti oleh pecinta otomotif hingga komunitas. Tapi, kali ini ajang slalom yang diselenggarakan oleh Honda cukup unik, karena peserta yang ikut harus menggunakan Honda Brio untuk ajang ini. Penasaran kan seperti apa keseruannya?

Ada 3 Kategori

Brio Slalom Challenge 2022 ini diselenggarai oleh Honda Prospect Motor di Edutown, BSD pada Sabtu, 14 Mei 2022. Lebih dari 90 peserta turut meramaikan dalam acara tersebut yang terdiri dari tiga kategori yaitu komunitas, profesional, hingga media/jurnalis. Dengan menggunakan nama Brio Slalom Challenge, HPM memberikan peraturan bahwa mobil yang digunakan untuk mengikuti ajang tersebut adalah Honda Brio. Pada kompetisi ini, mereka harus menggunakan Honda Brio mereka untuk melewati berbagai track dan rintangan dengan menggunakan teknik slalom tersebut.

Peserta dibagi ke dalam dua kategori dimana pada kategori community diikuti oleh peslalom amatir, pengguna Honda Brio yang belum pernah mengikuti kejuaraan slalom secara profesional. Sedangkan Professional Class diikuti oleh para pembalap slalom yang telah memiliki pengalaman, ikut serta pada kejuaraan slalom secara profesional. Ajang tersebut bersifat terbuka untuk kalangan umum dengan menggunakan mobil Honda Brio dengan menggunakan transimisi CVT maupun transmisi Manual yang diproduksi oleh PT Honda Prospect Motor.

Akan Terus Berlanjut

Ajang Slalom tersebut tentu tidak mudah, butuh ketrampilan yang khusus dengan konsentrasi yang tinggi agar performa mobil dapat bekerja maksimal dan tentunya memperoleh waktu yang sedikit. Pada acara Brio Slalom Challenge 2022 tersebut, pada kategori Performance Drive berhasil dimenangkan oleh Ariel dari HBC dengan catatan waktu 00.18.705. Kemudian pada kategori Super Brio yang berhasil dimenangi oleh Mario Claudio dari Banten dengan catatan waktu 00:20.802.

Menurut Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales and Marketing Director PT Honda Prospect
Motor mengatakan bahwa keseruan ini akan terus berlanjut pada seri Brio Slalom Challenge selanjutnya. Seri selanjutnya ini akan diselenggarakan di Kota Bandung pada 11 Juni 2022 mendatang. Yuk, bagi pecinta Slalom dan menggunakan Brio bisa seri BSC selanjutnya di kota Bandung!

Read Prev:
Read Next: