Honda Resmikan Dealer Pertama di Kabupaten Lahat

by  in  Berita & Honda & Merek Mobil
Honda Resmikan Dealer Pertama di Kabupaten Lahat
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan dealer pertama di Kabupaten Lahat pada 3 Februari 2023 lalu. Dealer ini merupakan merupakan dealer resmi Honda pertama di kabupaten Lahat, sekaligus dealer keempat Honda di provinsi Sumatera Selatan. Honda sebelumnya telah mempunyai tiga jaringan dealer yaitu; Honda Union Motor, Honda Maju Mobilindo serta Honda Maju Motor Tanjung Api-Api yang berada di kota Palembang.

Detail Dealer

Honda Union Lahat beralamat lengkap di Jl. Lintas Sumatera Desa Manggul, kecamatan Lahat, kabupaten Lahat, provinsi Sumatera Selatan. Memiliki luas 1.248 m2 yang terdiri dari showroom, office, dan bengkel. Fasilitas service dilengkapi dengan 2 bay General Repair, 2 bay Periodical Maintenance, 1 Washing Bay, 3 bay Service Parking serta 2 bay Reception & Delivery. Honda Union Lahat juga memiliki area spare parts seluas 48m2 .

Alasan didirikannya dealer tersebut adalah karena provinsi Sumatera Selatan merupakan salah satu area yang juga terus berkembang. Seiring dengan semakin bertumbuhnya pasar otomotif dan juga infrastruktur di wilayah tersebut. Karena bila kita lihat di websitenya, bentuk dealer sebelumnya masih berupa ruko yang entah dimana letak bengkel resminya. Dengan dibangunnya dealer resmi ini tentunya merupakan sebuah kemajuan.

Demi Penuhi Kebutuhan

Kotaro Shimizu sebagai President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Kami berupaya untuk terus memberikan pelayanan khususnya dalam hal penjualan serta purna jual dengan standar serta kualitas tinggi melalui dealer terbaru kami ini yaitu Honda Union Lahat di provinsi Sumatera Selatan. Kami harap dealer ini dapat memenuhi kebutuhan serta memberikan pelayanan terbaik yang memuaskan konsumen di kabupaten Lahat dan sekitarnya.”

FYI, memasuki tahun 2023 ini, Honda telah membuka 2 dealer selain Honda Union Lahat. Yaitu di Pohuwato (2s) dan Cilegon. Sepertinya dalam beberapa bulan kedepan Honda akan memperluas jaringannya ke daerah-daerah ‘terpencil’. Hal ini bagus mengingat banyaknya konsumen Honda di daerah ‘terpencil’ tersebut, sehingga konsumen tidak perlu khawatir perihal aftersales Honda. Karena sebelumnya mungkin harus pergi ke kota yang lebih besar untuk sekedar menservis mobil. Daripada keburu ‘rusak’ di jalan kan?

Read Prev:
Read Next: