Honda N7X Concept Sapa Publik Makassar

by  in Berita&Honda&Merek Mobil
Honda N7X Concept Sapa Publik Makassar
0  komentar

Autonetmagz.com – 3 Mei kemarin merupakan hari yang penting untuk HPM (Honda Prospect Motor) dan juga Indonesia, karena tanggal tersebut merupakan world premiere dari mobil konsep terbaru dari Honda, yakni Honda N7X Concept (New 7-Seater eXcitement). Untuk mengakrabkan masyarakat Indonesia di luar Jabodetabek dengan mobil konsep ini, HPM melakukan roadshow yang dimulai dari Bandung, Semarang, Surabaya dan Makassar. Makassar menjadi kota pertama di luar pulau Jawa sekaligus menjadi yang terakhir dalam petualangan roadshow Honda N7X Concept. Apa aja eXcitement yang ditawarkan HPM di ibukota provinsi Sulawesi Selatan ini? Mari kita simak.

Edisi Terakhir Roadshow N7X Concept

Sama seperti roadshow Honda N7X Concept yang dimulai di Bandung, Honda N7X Concept ini dibungkus dalam kotak kaca, ibaratnya bungkusan diecast berukuran besar. Selain menampilkan Honda N7X Concept, kotak kaca yang mengelilingnya juga memberikan informasi visual mengenai mobil konsep ini. Kalau mau lihat produk Honda yang lain, tenang saja, ada Honda Mobilio dan Honda City Hatchback yang siap menemani anda. Untuk membuat para pengunjung tetap excited, ada merchandise yang bisa didapatkan dengan mengikuti aktivitas seperti Talk Show, Photo Competition, Test Drive dengan total hadiah 1 juta rupiah. Jangan khawatir soal keamanan dan kesehatan selama pameran berlangsung, karena pameran yang dilaksanakan di Atrium Trans Studio Mall Makassar ini telah menerapakan prokes sesuai anjuran pemerintah. Seperti memakai masker, memeriksa suhu badan dan ngantri, meminimalisir kontak fisik dan menjaga kehigienisan booth. Edisi penutup dari roadshow Honda N7X Concept ini sudah dimulai sejak tanggal 7 Juli 2021 lalu, hingga 11 Juli 2021 mendatang.

Sulawesi Selatan Market Terbesar Honda di Sulawesi

“Setelah mengunjungi beberapa kota di pulau Jawa, kami membawa mobil konsep Honda N7X ke kota Makassar sebagai kota terakhir yang dikunjungi oleh mobil konsep Honda N7X. Area luar pulau Jawa merupakan salah satu kontributor penjualan tertinggi kami, sehingga kami yakin mobil konsep ini akan mendapatkan antusiasme yang tinggi dari konsumen Honda di Makassar.” Inilah pernyataan dari Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor.

Direktur Main Dealer Honda Cikarang, Mariana Budiman menambahkan, “Sebagai penutup dari rangkaian acara roadshow dari mobil konsep Honda N7X yang telah berjalan sejak 10 Juni lalu, kami melanjutkan antusias konsumen yang ingin melihat model ini secara langsung ke Makassar. Kami memastikan acara ini bisa berlangsung dengan aman dan nyaman. Selain itu, keselamatan dan kesehatan pengunjung tentu tetap menjadi prioritas kami selama melangsungkan acara ini. Oleh karena itu, kami memastikan seluruh protokol kesehatan dilakukan dengan baik dari awal hingga akhir acara.”

Sebagai gambaran, pada periode semester pertama tahun 2021, Honda berhasil meraih total penjualan 4.082 unit di Pulau Sulawesi dengan provinsi Sulawesi Selatan menjadi pemberi sumbangsih penjualan Honda terbesar. Provinsi ini menyumbang persentase 65,4% dengan total penjualan sebanyak 2.670 unit. Apa komentar kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: